minta saran boleh?

696 12 1
                                    

hai guys! ini aku si author yang kadang suka kehabisan ide buat lanjutin cerita.

pertama aku mau bilang makasih banyak banget ke kalian semua yang udah mau baca cerita aku ini dan ga lupa buat vote dan komen di cerita aku ini.

jadi sebenernya gini, aku udah buat cerita ini kurleb ada 30 part yang masih aku simpan di draft, tapi karena gatau kenapa bisa, semua cerita yang ada di draft itu hilang semua. padahal aku ga pernah otak-atik cerita ini lagi hampir 2 minggu yang lalu. karena udah bingung banget gatau harus gimana, sedangkan aku juga lagi dikejar sama UTBK dan yang lain-lain untuk keperluan daftar kuliah, jadinya aku baru bisa lajutin cerita ini sekarang.

sejujurnya aku sedih banget karena harus ganti alur cerita ini, cerita yang ada di draft dulu tuh udah  bagus banget alurnya, konfliknya juga udah dapet banget bahkan sebentar lagi menuju ending. tapi tuhan berkata lain :( kesabaran aku di uji , dan otak aku di asah lagi buat bikin cerita yang lebih seru dari pada cerita aku yang sudah hilang entah kemana..

dan sedih nya lagi, cerita ini tuh ga aku salin ke word atau ke aplikasi lainnya, jadi aku ga punya simpenan cerita aslinya. doakan guys semoga kedepannya cerita aku ini makin menarik perhatian banyak orang!


yorobun gomawo!

nikah? YES/YES? (ON GOING)Where stories live. Discover now