1. meet again.

8.4K 959 107
                                    

Hansoo duduk di dekat daddynya yang baru saja pulang dari kerja itu.

"Daddy, besok ada pertemuan orang tua, daddy harus datang, gak mau diwakili sama tante lagi, orang-orang bilang Hansoo seperti tidak punya orang tua saja selalu diwakilkan," ucap Hansoo membuat Soobin yang baru saja pulang bekerja itu tersenyum.

Ah benar juga, selama ini dia selalu meminta adiknya untuk mewakilkan anaknya itu.

"Harus mau, ok?"

"Ok, sayang, sekarang tidur sana," suruh Soobin membuat Hansoo menggelengkan kepalanya, dia menatap kearah Soobin yang sedang membuka handphonenya itu.

Soobin menoleh lagi kearah Hansoo dengan bingung.

"Mau berbicara sesuatu ke daddy?"

"Ya, daddy ingat dengan pacarku yang lusa kemarin datang kesini, menurut daddy dia bagaimana?" tanya Hansoo dengan semangat membuat Soobin terdiam.

Oh, pacar anaknya yang bernama Yeonjun itu? Kalau Soobin perhatikan saat pertama kali bertemu dengan pacar anaknya itu, terlihat sekali seperti anak nakal.

Namun entah sih itu benar atau tidak karena dia cuma bertemu sekali.

Sekali bertemu dan bersalaman dengan pacar anaknya itu dirinya sudah terdiam apalagi jika bertemu lagi.

"Dia seperti anak nakal, jangan terlalu cinta sama dia nanti kamu sakit sendiri," jawab Soobin membuat Hansoo menatap kearah daddynya dengan sedikit sebal.

Dia sudah tau jawaban daddynya, daddynya selalu berkata seperti itu ke dirinya.

"Sepertinya pacarku dianggap anak nakal semua sama daddy ya," protes Hansoo membuat Soobin menghela nafasnya pelan sambil mengusap kepala anaknya itu.

"Bukan begitu sayang, ingat daddy cuma punya kamu sekarang, mommymu sudah tenang disana, jadi daddy gak mau kamu kenapa-kenapa, ok? Daddy gak menyuruhmu buat putus, tapi hati-hati saja, maaf ya sayang," jawab Soobin membuat anaknya itu langsung memeluknya.

Hansoo memeluk erat daddynya itu membuat Soobin tersenyum, dia memberikan pesan ke rekan kerjanya karena besok dia akan cuti, lagipula yang menjaga resepsionis di kantor itu ada dua orang.

Sesekali dia tidak apa-apa kan kalau mengambil cuti sehari, dia juga mau datang ke sekolah anaknya itu.

Dia gak pernah kesana yang mengurus seluruh masalah sekolah itu cuma adiknya saja.

Adiknya juga tidak keberatan sih.

"Nanti kalau sudah disana, aku bakalan ajak daddy bertemu dengan Yeonjun lagi."

Setelah berkata seperti itu anaknya pamit pergi ke kamarnya.

Berbeda dengan Soobin yang masih duduk disana.

"Yeonjun ya, mukanya sih terlihat seperti anak nakal, jadi penasaran bagaimana bisa dia mengambil hati Hansoo," tanya Soobin pada dirinya sendiri itu.

Dia segera pergi ke kamarnya untuk tidur, besok pagi dia akan membuatkan sarapan untuk dirinya dan anaknya.

Istrinya meninggal saat Hansoo berumur 5 tahun, lalu sekarang umur Hansoo sudah 16 tahun, jadi dia sudah sendiri selama 11 tahun.

Lucu sekali, dia tidak tertarik untuk menikah lagi, lagipula merawat anaknya saja sudah cukup untuk saat ini.

Ya untuk saat ini baginya sudah sempurna, namun tidak tau bagaimana dengan ke depannya nanti.

Setelah selesai mandi, Soobin mulai merebahkan tubuhnya diatas ranjang lalu mematikan lampu tidur dan segera terlelap itu.

The Secret -yeonbin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang