prologue : our mistakes are beautiful things.

13.5K 1K 194
                                    

Older! Soobin, Yeonjun top, Soobin bott, mpreg.

***
Soobin menatap kearah seseorang yang sedang tiduran di sofa rumahnya itu.

Sebentar ini siapa coba? Setahunya dia tinggal disini cuma bersama anaknya saja, istrinya sudah lama meninggal.

Dia gak berniat untuk menikah lagi karena takut akan merasakan hal yang sama lagi seperti dirinya beberapa tahun yang lalu.

Soobin berjalan kearah sofa dan mulai berdeham membuat orang yang sedang tiduran itu langsung terbangun dan melihat dirinya itu.

"Kamu siapa? Kenapa bisa ada di rumah saya?"

Laki-laki muda di hadapannya itu tersenyum kearah Soobin.

Sial, senyumnya berbahaya sekali padahal dia sering melihat orang tersenyum ke dirinya namun tidak membuat dirinya merasa aneh seperti ini.

"Daddy, itu pacarku, namanya Choi Yeonjun," ucap seseorang tiba-tiba membuat Soobin menoleh kearah anaknya yang baru saja turun dari tangga itu.

Lalu anaknya itu memeluk lengan laki-laki di hadapannya itu.

"Ah maaf om bertingkah tidak sopan, perkenalkan, saya Choi Yeonjun, pacar anak om," kenalnya sambil mengulurkan tangannya kearahnya membuat Soobin menerima uluran tangan laki-laki muda di hadapannya itu.

Soobin menatap kearah laki-laki muda yang bernama Yeonjun itu sambil tersenyum dan mulai memperkenalkan dirinya.

"Saya Choi Soobin, jaga baik-baik Hansoo ya, Yeonjun."

Soobin tidak akan pernah tau jika pertemuan awalnya dengan Yeonjun akan membuat sebuah kesalahan yang indah di antara mereka berdua.

***
"Yakin mau melakukannya disini, baby?"

"Yes, daddy!"

Yeonjun langsung menyerang bibir laki-laki yang unurnya jauh lebih tua darinya itu.

Tidak memperdulikan Hansoo yang sedang tertidur diatas sofa itu.

Dirinya lebih senang bermain ayah dari pacarnya itu.

Sedangkan Soobin menatap kearah anaknya sekilas yang sedang tertidur.

Maaf sayang, tapi sepertinya daddy gak bisa menjauh dari pacarmu, batin Soobin sambil memejamkan matanya ketika merasakan bibirnya yang sudah dilumat dengan kasar oleh pemuda di atasnya itu.

Tbc.

Bitchhhh, akun ini sepertinya berbahaya sekali, maaf aku lagi suka hal kinky now.

Vote dan komen ditunggu, thanks.

The Secret -yeonbin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang