12. secret.

4.7K 674 202
                                    

Soobin cuma diam saja di kamarnya, dia bahkan tadi gak mau lagi ke ruang tamu.

Pas Hansoo bilang bahwa Yeonjun, mau pulang, Soobin mengiyakan saja dari dalam kamar tanpa mau keluar.

Dirinya saat ini sedang menenggelamkan kepalanya di dalam bantal, perasaannya saat ini sedang campur aduk.

Bagaimana ini? Apa yang akan dia lakukan saat ini.

Soobin tidak bisa berpikir secara jernih saat ini, yang jelas saat ini bagaimana caranya dia menjelaskan ini ke Yeonjun lalu ke Hansoo.

Dirinya gak mungkin akan terus merahasiakan kehamilannya bukan?

Atau dia gugurkan saja ya? Tapi dia gak sejahat itu, apalagi janinnya itu gak ada salah apa-apa, dirinya hanya hanya korban dari kebodohan dirinya dan pacarnya itu.

Sial, Soobin masih saja menangis saat ini, dia gak mau melakukan apapun selain menahan mualnya itu.

Berbeda dengan Yeonjun yang di sepanjang jalan menuju ke rumahnya selalu saja kepikiran Soobin itu, kenapa Soobin terlihat seperti sedikit aneh begitu?

Bahkan dia gak mau keluar dari kamarnya, biasanya dia akan keluar ketika Yeonjun mau pulang.

Agak mencurigakan, Soobin terlihat seperti mau menjauhinya, tapi kenapa?

Yeonjun turun dari motornya setelah selesai menaruh motornya di garasi rumahnya itu.

Lalu berjalan kearah rumahnya, tangannya membuka pintu rumahnya itu, dia melihat ada bundanya yang sedang duduk santai disana sambil menonton tv.

Yeonjun akhirnya berjalan kesana, lalu duduk bundanya itu menatapnya dengan heran.

"Kamu seperti orang sedang banyak pikiran saja," sindir bundanya itu membuat Yeonjun malah mengusap mukanya dengan kasar.

Sepertinya ucapan bundanya emang benar, dia saat ini sangat memikirkan Soobin.

"Bunda, Yeonjun mau bertanya," ucap Yeonjun tiba-tiba sambil menatap kearah bundanya yang sudah duluan menatapnya itu.

Membiarkan televisi yang menyala tanpa di tonton.

"Tanya apa?"

"Jika ada seseorang yang bilang bau tubuh atau parfummu kok aneh? Itu kenapa ya?" tanya Yeonjun membuat mata bundanya itu langsung menatapnya dengan tajam.

Bundanya itu langsung memegang tangannya dengan kuat.

"Kamu menghamili pacarmu, Yeonjun? Jujur sama bunda," tanya bundanya langsung membuat Yeonjun kaget, apa-apaan bundanya itu.

Diakan hanya bertanya, kenapa tiba-tiba langsung bertanya apakah dirinya sedang menghamili pacarnya?

"Gak, Yeonjun gak menghamili siapapun, bunda," jawab Yeonjun dengan tenang membuat bundanya itu masih memegang tangannya dengan kuat.

Bundanya itu akhirnya melepaskan tangannya, "Itu ciri-ciri orang sedang hamil muda."

Yeonjun terdiam saat mendengar penjelasan bundanya itu, hamil muda?

"Bukan karena hal lain? Emang hanya sedang hamil?"

Bundanya kembali menatap kearah dirinya itu.

"Bunda jadi tambah curiga kalau kamu menghamili anak orang, Yeonjun, itu jelas-jelas adalah tanda-tanda orang yang sedang hamil muda, mereka akan mual jika mencium bau tubuh atau parfum dari pasangannya," jelas bundanya lagi membuat Yeonjun tidak menjawab apa-apa.

"Kamu menghamili Hansoo? Kamu harus tanggung jawab, walaupun bunda gak terlalu suka dengan dirinya, tapi di dalam kandungannya itu pasti anak kamu," lanjut bundanya sambil menatapnya dengan kecewa itu.

The Secret -yeonbin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang