14. reveal.

4.3K 674 71
                                    

Soobin pergi ke rumah orang tuanya karena dia emang harus bicara ke orang tuanya.

Orang tuanya masih lengkap, dirumah orang tuanya juga ada kakaknya yang belum menikah dan adiknya juga yang belum menikah, hanya dia saja yang sudah menikah.

Tentu saja dia perginya tanpa Hansoo karena anaknya bahkan tidak pulang-pulang dari lusa kemarin, dirinya menelpon teman anaknya itu dan mereka menjawab Hansoo ada disana.

Soobin lumayan lega, dia tau anaknya ada dimana saat ini, dia tau pasti Hansoo gak mau melihatnya lagi, dia memang pantas mendapatkan itu, tidak peduli jika Hansoo itu bukan anak dia juga, Soobin akan menyayangi anaknya.

Sebelum pergi dia menaruh sebuah note di meja, mungkin anaknya akan pulang nanti, lalu membaca notenya.

Karena saat dia menelpon Hansoo, mendadak nomor anaknya tidak bisa dihubungi, dia mungkin Hansoo memblokir nomor teleponnya.

Jadi cuma ini cara satu-satunya agar anaknya tau kemana dia pergi, kalau Hansoo masih peduli dengan dirinya sih.

Setidaknya dia sudah melakukan yang terbaik.

Soobin mengunci pintu rumahnya, anaknya sempat membawa tas saat pergi, jadi di tas anaknya ada sebuah kunci yang lain.

Dia pergi sendiri menggunakan kereta ke kota dimana rumah keluarganya berada.

Saat Yeonjun menawarkan diri untuk mengantarnya kesana, Soobin langsung menolak, dia mau berbicara dulu ke orang tuanya, baru nanti pacarnya itu bisa datang ke rumahnya.

Dirinya gak mau ada kerusuhan lagi, kepalanya pusing saat ini, apalagi dirinya gak boleh stress karena kandungannya masih sangat lemah.

***

Hansoo menatap kearah jalanan yang sepi di hadapannya itu, ini masih siang tapi karena dia tidak sekolah jadi dia lebih baik pergi saja, mungkin dia akan pulang, nanti saat daddynya itu pergi kerja.

Daddy ya? Hansoo masih menganggap Soobin sebagai daddynya walaupun daddynya menghancurkan hatinya lusa kemarin.

Pantas saja Yeonjun suka menolak diajak pergi olehnya ternyata dia malah kencan dengan daddynya.

Lalu kenapa daddynya bisa akrab dengan cepat dengan pacarnya itu ternyata mereka berdua adalah seorang pasangan kekasih.

Dia gak bisa berkata Yeonjun pacarnya lagi, karena kemarin ada sebuah pesan yang masuk ke handphonenya, berisikan pesan dari Yeonjun.

Cuma ada kata maaf dan putus, Hansoo sudah tau ini akan datang setelah daddynya mengungkapkan semuanya saat itu.

Hansoo bahkan sampai tidak sadar jika dirinya bukan lagi trotoar namun di jalanannya langsung.

Dirinya menoleh kearah kanannya dimana ada sebuah mobil yang melaju kencan disana, wah apakah dia akan tewas disini?

Namun sayangnya ada sebuah tangan yang langsung menarik lengannya itu agar segera kembali ke trotoar.

"Padahal biarkan saja aku disana, tuhan akan senang melihatku terbaring dengan penuh darah," ucap Hansoo sambil menunduk itu tanpa mau melihat seseorang yang barusan menolongnya.

Orang yang barusan menolongnya itu mendengus, "Bunuh diri gak akan bisa memecahkan masalah, malah itu menambahkan bebanmu, jadi pikirkan lagi hidupmu."

Lalu Hansoo cuma bisa tersenyum kecil, ah ucapan cowok di belakangnya itu emang benar, dirinya gak boleh bunuh diri.

Saat dia menoleh ke belakang, cowok yang menolongnya itu cuma tersenyum kearahnya dan berjalan pergi menjauh.

The Secret -yeonbin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang