5. a date.

5.9K 765 100
                                    

Yeonjun menatap kearah Soobin yang sudah terlihat biasa saja.

Walaupun mukanya masih memerah, terlihat imut sekali.

"Ah iya, ayo berkencan besok," ajak Yeonjun membuat Soobin langsung menoleh sambil menunjuk ke dirinya sendiri.

"Aku?"

"Iya kamu, emangnya aku ngajak siapa lagi coba sekalian kamu," jawab Yeonjun sambil meletakkan mukanya diatas meja makan itu lalu melihat gelas yang sudah kosong dan tersisa batu esnya itu.

Soobin menggeleng kecil, sepertinya dia terlalu tua untuk melakukan hal yang seperti itu, itu dilakukan oleh pasangan muda.

Walaupun pasangannya saat ini emang masih muda dan umurnya jauh sekali dari umurnya itu.

"Menurutku lebih baik kamu ajak Hansoo saja jalan-jalan," ucap Soobin yang merasakan jika tangannya dipegang oleh Yeonjun itu.

Lalu menciumnya pelan membuat Soobin malu sendiri berbeda dengan Yeonjun yang tertawa kecil itu.

Dia bahkan lupa kalau tadi cuma pamit sebentar ke pacarnya itu.

Biarkan saja dia sibuk dengan handphonenya.

"Aku mau ngajak kamu bukan ngajak Hansoo, lagipula aku sudah sering kencan bareng dia, kali ini aku mau mengajak ayahnya berkencan," jawab Yeonjun membuat Soobin menarik tangannya itu saat melihat ada suara kaki yang melangkah kesini.

Yeonjun langsung berdiri saat mengetahui hal itu juga.

"Kamu tersesat ya? Kok lama sekali," tanya Hansoo sambil menatap kearah Yeonjun yang sedang berjalan kearahnya itu.

"Iya aku tadi sempat bingung," jawab Yeonjun sambil tersenyum kearah Hansoo yang menatap kearah daddynya itu.

Soobin cuma menatap kearah gelas yang kosong itu sambil memperhatikan batu esnya yang mau mencair itu.

"Daddy gak ngasih tau kamu?"

"Ah daddymu ngasih tau kok, sepertinya aku tadi malah masuk ke ruangan lain untung aja ketemu daddymu," jawab Yeonjun langsung sambil merangkul pundak Hansoo itu.

Akhirnya mereka berdua berjalan kembali ke ruang tamu meninggalkan Soobin yang cuma menghela nafasnya dengan kasar itu.

Untung saja anaknya datang bukan saat mereka ciuman tadi.

Sekarang giliran Soobin yang meletakkan mukanya diatas meja makan itu sambil cemberut ketika melihat pacarnya merangkul pundak anaknya itu.

"Cemburu sama bocah gak ada enaknya sama sekali," ucapnya pada dirinya sendiri lalu memikirkan apa yang akan terjadi besok.

Yeonjun sepertinya pantang untuk ditolak, dia juga mendengar kalau Hansoo sebelumnya sudah izin ke dirinya untuk mengajak temannya kesini besok untuk menginap.

Bisa saja Yeonjun gagal mengajak anaknya berkencan dan pada akhirnya mengajaknya berkencan, bisa jadi sih.

Soobinkan sama Yeonjun itu backstreet, sekaligus jadi selingkuhan sih, kurang ajar sekali bocah itu.

Dan bodohnya, Soobin juga yang terlalu bodoh karena suka sama Yeonjun juga itu.

Padahal dia sebelumnya cuma penasaran saja dengan Yeonjun.

"Daddy, Yeonjun mau pulang," teriak Hansoo dari ruang tamu itu membuat Soobin segera bangkit dari duduknya dan mulai berjalan ke ruang tamu.

Disana ada Yeonjun yang menatapnya itu.

"Yeonjun pamit pulang dulu ya om, sampai jumpa besok," ucap Yeonjun pamit ke Soobin, tentu saja kata terakhirnya itu gak dibicarakan langsung oleh Yeonjun.

The Secret -yeonbin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang