Baca one shoot terbaruku ya, judulnya Beautiful Memories, vote dan komennya ditunggu, thanks.
***
Soobin masuk ke dalam rumahnya yang terlihat biasa saja, tidak ada anaknya.Hansoo bilang dia pergi bersama teman-temannya dan akan pulang nanti siang, baguslah jadi anaknya gak melihat cara berjalan yang aneh dari dirinya itu.
Karena Hansoo pasti akan selalu sadar jika ada sesuatu yang aneh dengan dirinya itu.
Karena ini masih pagi, jadi dia akan membiarkan tubuhnya beristirahat dulu di sofa sambil melihat acara tv, kebanyakan isinya kartun karena emang weekend pagi adalah waktunya anak kecil untuk menonton.
Tidak masalah Soobin juga suka menontonnya, kapan lagi dia bisa bersantai seperti ini selain hari weekend, karena biasanya dia akan buru-buru pergi ke kantornya itu.
Kerja menjadi repsesionis itu lumayan susah, karena dirinya harus pergi pagi-pagi ke kantor.
Soobin fokus menonton kartun di hadapannya itu dengan sebuah toples yang ada di dekatnya itu, seperti anak remaja sekali padahal dia sudah punya anak remaja.
Masih banyak orang yang tidak percaya, buktinya Yeonjun selalu berkata tidak yakin tapi harus yakin karena melihat foto Soobin menggendong Hansoo waktu bayi itu.
Ah iya, Soobin melihat foto pernikahannya disana, entah kenapa dia sekarang malah risih melihatnya, dia segera bangkit dari tidurannya itu dan berjalan kearah foto yang tergantung itu.
"Maaf, Hana, tapi aku tidak bisa melihat ini lagi, kamu bilang aku harus mencari penggantimu bukan? Sekarang aku sudah menemukannya, walaupun aku sendiri tidak yakin," ucap Soobin sambil melihat sebuah bingkai foto yang lumayan besar di hadapannya itu.
Lalu dia menurunkannya dan mulai berjalan kearah gudang sambil membawa foto tersebut, Soobin akan menaruhnya disana, dia juga meletakkan sebuah kain ke bingkai tersebut.
Setelah itu dia segera pergi dari sana, sebenarnya dia tidak tega melihatnya, namun dia tidak bisa melihat foto istrinya yang sudah lama meninggalkan dia dan Hansoo itu.
Pintu rumahnya tiba-tiba terbuka disana ada Hansoo yang baru saja pulang dari jalan-jalan bersama temannya itu.
Hansoo menatap bingung daddynya yang terlihat sedikit panik itu, lho daddynya kenapa?
Dia segera berjalan menghampiri daddynya itu dan melihat ada sesuatu yang kosong di dinding rumahnya itu.
Foto pernikahan daddy dan mommynya tidak ada lagi disana, benar-benar cuma tersisa foto dirinya bersama daddynya saja, foto mommynya benar-benar tidak ada lagi di dinding rumahnya itu.
Hansoo langsung menatap kearah daddynya yang terlihat cuma bisa tersenyum kecil itu.
"Maaf sayang, tapi daddy gak bisa melihat foto itu lagi," ucap Soobin membuat Hansoo cuma tersenyum ke daddynya, tidak masalah, dia gak akan marah ke daddynya itu.
Lagipula jika daddynya merasa tidak nyaman dengan foto itu ya tidak masalah baginya, Hansoo juga merasa bahwa sebenarnya daddynya itu tidak mencintai mommynya lagi.
Kelihatan sekali, apalagi ada buktinya dia melihat ada sesuatu di leher daddynya itu.
Sebuah tanda? Ada sebuah tanda berwarna ungu kemerahan disana, dia bahkan bisa melihat ada beberapa disana.
Hansoo tertawa kecil membuat Soobin menjadi bingung.
Anaknya kenapa coba? Apakah ada yang lucu saat ini?
Pacar daddynya itu agresif sekali ya, sampai membuat tanda yang lumayan banyak di leher daddynya itu, dia jadi ingin tau siapa yang akan menjadi mommy barunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret -yeonbin✔
Fanfictionseries -agegap, backstreet, romance. ada satu hal yang tidak diketahui oleh Hansoo, yaitu daddynya berpacaran dengan pacarnya. ©2020