Hallo, maaf ya lama update, diriku sibuk kuliah, tugas datang mulu:')
***
Hansoo cuma tersenyum saat melihat daddynya ah tidak mommynya tersenyum senang disana sambil berbicara ke seseorang, ah mungkin teman kantornya.Ini adalah acara resepsi pernikahan mommynya dan Yeonjun, mantannya.
Acara nikahnya sudah tadi pagi, sekarang malamnya ada resepsinya.
Acaranya dilakukan dengan terbuka karena ternyata pernikahan Soobin dan Yeonjun diundur sampai Yeonjun lulus, mungkin kehamilan Soobin sedikit terlihat, tapi tidak masalah sih.
Kehamilannya sudah memasuki bulan keempat, masih ada waktu 5 bulan lagi menuju ke 9 bulan.
Jadi tidak masalah jika Yeonjun mengundang teman-temannya atau Soobin mengundang teman kerjanya.
Tapi tentu saja ada yang membuat kaget, karena perbedaan umur mereka banyak tamu yang sedikit bertanya-tanya apalagi Soobin sudah punya anak remaja yang bahkan seumuran dengan suaminya saat ini.
Mau bagaimana lagi ya, cinta mah gak mandang umur, kebetulan juga mereka nikah karena Soobin sedang hamil juga gara-gara hormon Yeonjun yang sangat membludak itu.
"Aku kira kamu saat ngundang kami ke acara pernikahanmu itu, acara kamu sama Hansoo, ternyata kamu sama ayahnya Hansoo, gak waras," ucap temannya yang masih saja tidak percaya jika sahabatnya ini bukan nikah sama Hansoo.
Tapi nikahnya sama ayahnya Hansoo, ayahnya lho, yang sebelumnya mau jadi calon mertua Yeonjun, eh malah jadi istri Yeonjun.
Salah satu contoh orang yang masih tidak percaya jika Yeonjun nikah sama Soobin.
"Ya, tapi om Soobin emang terlihat masih muda sih," ucap temannya lagi diangguki oleh temannya yang lain.
Om Soobin ya? Kalau Soobin mendengar mungkin dia akan marah karena setelah hamil ini dirinya gak mau dipanggil Om, seperti apaan aja jika dipanggil Om tapi sedang hamil.
"Kalau bertemu dengannya nanti jangan pakai Om, dia gak suka," pinta Yeonjun membuat mereka menganggukkan kepalanya.
Walaupun bingung kenapa gak suka coba, kan emang benar Soobin itu cocok jadi Om walaupun mukanya gak kayak om-om, bahkan jika dibandingkan mungkin mukanya masih mudaan Soobin daripada mereka.
"Eh ada Hansoo," ucap mereka saat melihat ada Hansoo yang sedang berjalan sambil memegang piring berisikan kue.
Hansoo menoleh dan segera berjalan kearah mereka.
Yeonjun cuma menatap Hansoo sekilas, tidak terlalu mau fokus ke Hansoo karena masih merasa bersalah aja.
"Bagaimana rasanya melihat acara pernikahan daddymu dan mantanmu?" tanya temannya membuat salah satu temannya yang lain langsung mengeplak kepala temannya yang barusan bertanya pertanyaan yang tidak enak di dengar sekali.
Hansoo cuma tersenyum, "Biasa aja, lagipula aku senang lihat mommy tersenyum bahagia begitu."
Mommy? Siapa yang disebut mommy oleh Hansoo, Yeonjun?
"Lho, kamu jadi mommy?" tanya temannya sambil menatap kearah Yeonjun yang tersedak ketika ditanya begitu.
"Sialan, mau kubunuh kalian? Yang dia maksud itu daddynya, daddynya sekarang berubah jadi mommy," jelas Yeonjun dengan kesal lalu berjalan pergi dari sana menuju ke Soobin yang sedang sendirian sambil memakan kue disana.
Acara nikahan sendiri, dia juga puas makan.
Teman-teman Yeonjun menatap kearah Hansoo yang terlihat biasa saja walaupun matanya gak bisa bohong, Hansoo kelihatan sekali mau menangis saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret -yeonbin✔
Fanficseries -agegap, backstreet, romance. ada satu hal yang tidak diketahui oleh Hansoo, yaitu daddynya berpacaran dengan pacarnya. ©2020