"Ma, baju ini cocok gak buat kak Yuki?" Tanya Yuli.
"Menurut Mama enggak. Kak Yuki kan suka mobil-mobilan. Jadi, belikan mobil mainan" jawab Nayeon.
"Tapi Ma, kak Yuki sudah banyak banget dapet kado kek gitu." Kesal Yuli.
"Kalo gitu kamu belikan saja Barbie. Kan kak Yuki belum dapat kado seperti itu." Kata Nayeon.
"Ck, Mama jangan gitu. Kan kak Yuki cowok. Masa harus dibeliin Barbie sih!"
"Huh, lama-lama Mama kesal sama kamu Yuli. Kita disini sudah dua jam." Kata Nayeon sedikit kesal.
"Mama juga sangat lapar Yuli. Masa kamu tega sih sama Mama." Lanjut Nayeon dengan ekspresi sedih.
Yuli yang melihat itu jadi tak tega.
"Mama jangan lapar dulu dong. Yuli belum dapet mainannya" kata Yuli.
"Bagaimana kalo kita belikan kak Yuki robot iron man itu?" Saran Nayeon sambil menunjuk deretan robot-robot iron man yang ditaruh untuk pajangan.
Nayeon menatap Yuli dengan harapan Yuli mau menerima saran dari Nayeon.
Yuli mengangguk, "Iya deh ma. Yuli mau." Kata Yuli lalu menarik tangan Nayeon menuju pajangan robot itu dan membeli 3 untuk Yuki.
"Makasih ma," kata Yuli.
"Sudah yah, Mama laper mau makan. Kita makan dulu yuk." Ajak Nayeon.
Yuli hanya mengangguk dan mengikuti langkah Nayeon.
•••
"Ck, Jen. Aku bosan bertengkar. Setiap hari kau selalu saja memulai pertengkaran!" Marah Jungkook.
"Memangnya kenapa? Bukannya sudah jelas? Aku yakin kau pasti tidur dirumah jalang itu semalam!" Tuduh Jennie.
Bukan tanpa alasan, Jennie menuduh Jungkook karna semalam Jungkook tidak pulang kerumah.
"Jen, begini. Aku memang tak pulang semalam tapi aku gak tidur dirumah Nayeon!" Tekan Jungkook.
"Alah, pasti kamu bohong! Udahlah Jungkook ngaku aja."
"Jen—
"Aku benci Kook sama kamu. Kenapa sih? Emangnya kamu gak nganggep aku sebagai Istri kamu apa?"
"Aku benci Kook, saat kamu muji-muji Nayeon didepan Yuki. Aku juga benci sama kamu saat kamu menatap Nayeon penuh cinta sedangkan aku? Cih, kalo emang kamu gak cinta sama aku kenapa? Kenapa waktu itu kamu selingkuh sama aku? Kenapa? Jawab!"
Bentak Jennie."Jen, waktu itu aku gak sadar kalo aku lagi sama kamu. Aku kira kamu itu Nayeon, makanya." Kata Jungkook dengan nada kecil.
"Hiks... Berarti selama ini kamu cuma pura-pura?" Tanya Jennie yang mulai menitikkan air mata.
"Jen jangan nangis." Kata Jungkook lalu menarik Jennie kedalam pelukannya.
"Sekarang aku udah sayang sama kamu Jen." Kata Jungkook
"Bohong!"
"Kalo aku gak sayang sama kamu, gak mungkin kan aku ngasih kamu makan? Udah dong jangan nangis." Bujuk Jungkook.
"Kalo kamu bener sayang sama aku. Pasti kamu gak nemuin Nayeon lagi!" Kata Jennie dengan air mata yang masih bercucuran.
"Aku kan kerumah Nayeon buat nemuin Yuli. Bagaimanapun, Yuli itu anak aku Jen." Kata Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Y story' |™²
FanfictionDasar! Tukang beranak. [ ꜰᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ꜱʏᴀᴍᴇʟɪᴀ24 ]♥ started; 29 Juni 2020 Published; 2 Juli 2020 End; © 2020 SYAmelia24