Siang ini, Taehyung dan Jisoo ingin berkunjung ke rumah Jennie untuk memberi tau tentang pernikahan mereka, dengan alasan ingin menemui Yuki.
Tok-Tok-Tok
"Jen!" Teriak Jisoo dari luar.
"Kok dari tadi kita panggil Jennie, dia nggak nyaut sih?" Tanya Jisoo,
"Hum, kita telpon aja. Mungkin mereka lagi jalan-jalan." Kata Taehyung.
Jisoo mengambil hpnya lalu menelpon Jennie.
"Hum?"
"Jen, kamu dimana?"
"Di rumah sakit."
"Hah?! Siapa yang sakit?"
"Tuh, anak Nayeon."
"Yuli? Aduh, kamu serius?"
"Iya! Udah, kamu kesini aja,"
"Ok,"
"Kenapa Jis?" Tanya Taehyung heran.
"Itu Yuli masuk rumah sakit." Jawab Jisoo.
"Yuli? Bukannya anak Jennie itu Yuki?"
"Yuli itu anak Nayeon, mantan istrinya Jungkook."
Taehyung terdiam, Nayeon.
"Ah, kalau begitu kita langsung kesana." Ajak Jisoo menarik tangan Taehyung. Yang ditarik tangannya hanya diam.
•••
"Yuli makan dong, sayang. Kamu dari semalam gak makan, loh." Kata Jungkook sambil berusaha memasukkan sesendok bubur ke mulut Yuli.
"Nggak!" Tolak Yuli.
"Yuli nggak mau makan kalau gak ada mama Nayeon sama kak Yuki!" Lanjut Yuli.
"Kan kak Yuki lagi sekolah dan mama Nayeon juga lagi nganter kak Yuki." Jelas Jungkook.
"Kenapa gak mama Jennie aja? Kenapa harus mama Nayeon? Kan mamanya kak Yuki mama Jennie." Tanya Yuli kesal.
"Eh! Itu maunya mama kamu aja! Aku juga gak mau anak aku dianter sama cewek kek mama kamu itu!" Marah Jennie setelah mendengar perkataan Yuli.
"Bilang aja kalau mama Jennie itu malas," ketus Yuli.
"Siapa yang ngajarin kamu gitu hah?!" Bentak Jennie.
"Jen udah, Yuli itu lagi sakit."
"Terus? Kalau dia sakit kita harus manjain dia gitu?"
"Kamu ini Jen se—
"Jennie!" Teriak seorang cewek yang baru aja masuk, tanpa mengetuk pintu.
"Jisoo."
"Ya ampun Yuli," Jisoo langsung menghampiri Yuli.
"Kamu kenapa bisa sakit kek gini sih?" Tanya Jisoo.
"Tante Jisoo kemarin kemana? Katanya cuma beli bakso, kok lama? Yuli sama kak Yuki pergi buat nyari tante." Jawab Yuli.
"Hah?" Jisoo ingat waktu itu ia tidak membeli bakso melainkan pergi bersama Jungkook.
"Maafin tante yah," ucap Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Y story' |™²
FanfictionDasar! Tukang beranak. [ ꜰᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ꜱʏᴀᴍᴇʟɪᴀ24 ]♥ started; 29 Juni 2020 Published; 2 Juli 2020 End; © 2020 SYAmelia24