"Dia kenapa?" Tanya Taehyung kepada Jisoo saat masuk kedalam ruangan Yuli.
"Huh, entalah aku juga tak tau. Mungkin dia ingin pergi ke club untuk mencari Nayeon," jawab Jisoo lalu duduk di kursi sebelah ranjang Yuki yang sedang memakan es krim.
Mencari Nayeon? Di club? Kenapa bisa Nayeon berada di club? Itulah pertanyaan yang berada dipikiran Taehyung.
"Kenapa diam? Kamu membeli es buat Yuli tidak?" Tanya Jisoo.
"Ah! Aku tidak membelinya, lagipula untuk apa? Yuli kan sakit." Jawab Taehyung lalu membuka es krim yang berada ditangannya dan memasukkannya kedalam mulutnya membuat Yuli menginginkan es itu.
"Om, minta dong! Masa Yuli gak bisa makan setidaknya satu gigitan." Kata Yuli kesal.
"Mana bisa gitu! Kamu kan lagi sakit, lihat nih.. eum..." Kata Yuki.
Yuli kesal melihat kelakuan kakak dan omnya ini. Memang benar, ia sedang sakit jadi tak bisa memakan itu. Yuli hanya bisa melihat mereka makan dengan kesal sambil menelan ludahnya sendiri.
•••
"Apa kau melihat wanita ini?"
"Dia tadi datang kesini apa kau lihat?"
"Jika kalian lihat tolong beritahu aku."
Jungkook dari tadi sedang berusaha untuk mencari Nayeon. Dia tidak menemukan Nayeon padahal mobil Nayeon terparkir didepan club.
"Aish, kau kemana Nay?"
Jungkook terus mencari sampai matanya menangkap sosok yang ia kenal, "itu bukannya Sana?" Gumam Jungkook lalu menyipitkan matanya memastikan apa yang ia lihat.
"Ah, paling cuma perasaan ku, tapi dia mirip sekali dengan Sana. Apa harus aku samperin? Yaud-
"Jungkook."
Jungkook tersentak saat perkataannya barusan dipotong oleh seseorang yang menepuk pundaknya dari belakang. Jungkook menoleh lalu mendapati Nayeon bersama seorang lelaki disampingnya.
"Kenapa kau bisa disini?" Tanya Nayeon.
Jungkook tidak menjawab Nayeon melainkan menatap sinis pria yang berada disamping Nayeon.
"Aku Min Yoongi, panggil saja Suga." Sapa pria itu memperkenalkan diri lalu mengulurkan tangannya. Jungkook tak menerima uluran tangan itu dan hanya menatap datar Suga.
"Ouh, aku lupa. Kita sudah lama saling kenal kan?" Tanya Suga lalu terkekeh kecil.
"Kalian sudah kenal?" Tanya Nayeon heran.
"Ya, aku mengenalnya Nay. Jangan kau dekat-dekat dengan dia atau kau akan menjadi seperti Wendy." Jelas Jungkook lalu menarik Nayeon ke dekatnya.
"Memangnya kenapa?"
"Dia pernah menelantarkan Wendy saat Wendy sedang hamil anaknya lalu bersenang-senang dengan Jennie. Untung aku menyelamati Jennie dengan-
"Menyelingkuhi ku dan pergi bersama Jennie?" Potong Nayeon sambil tersenyum sinis, ia tak mendengar apa yang Jungkook ketika ada kata Jennie.
"Bukan begitu Nay, aku tak mungkin kan menelantarkan Jennie? Dia waktu itu sedang hamil anak-
"Lalu aku? Aku juga istrimu Jungkook. Tapi kau tak memperdulikan ku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Y story' |™²
FanfictionDasar! Tukang beranak. [ ꜰᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ꜱʏᴀᴍᴇʟɪᴀ24 ]♥ started; 29 Juni 2020 Published; 2 Juli 2020 End; © 2020 SYAmelia24