"Apa mau mu Eunha? Katakan dengan jelas!" Tekan Jungkook.
"Baiklah, aku tak mau menunggu terlalu lama. Aku hanya mau bilang, Nikahi Lisa." Kata Eunha membuat Jungkook terkejut.
"Apa? Kau gila? Waktu itu kau menyuruhku menikahi Jennie sekarang? Tidak! aku tak mau!" Tolak Jungkook.
"Itu salahmu Jungkook. Siapa suruh minum-minum di club lalu tidur dengan perempuan lain? Waktu itu kau juga bilang untuk tidak mengulanginya lagi kan?"
"Ya malam itu aku sedang senang."
"Ck, alasan apa itu? Apa setiap kali kau senang kau akan ke club?" Tanya Eunha membuat Jungkook terdiam lagi.
"Tolong mengertilah Eunha, lagipula meniduri banyak laki-laki kan memang tugasnya sebagai jalang!"
Plak!
Satu tamparan mendarat di pipi mulus Jungkook.
"Dia memang jalang Jungkook tapi kau tak harus bilang seperti itu." Marah Eunha.
"Jadi? Apa aku harus bilang dia wanita yang baik, lalu tak sengaja minum dan juga tak sengaja meniduri ku?"
"Cih, Nayeon benar kau laki-laki brengsek dan tak mau bertanggung jawab!"
"Memangnya Lisa hamil?" Tanya Jungkook.
"Sekarang memang tidak tapi nanti kita tidak tau Jungkook." Kata Eunha kesal.
"Yah, kalau dia hamil kita bisa gugurkan kan?" Tanya Jungkook santai membuat Eunha emosi.
"Dasar gila."
"Sudahlah Eunha aku mau pulang," kata Jungkook lalu beranjak pergi.
"Dasar brengsek!"
•••
"Mama nanti aja pulangnya!!!" Teriak Yuli saat Nayeon menarik tangannya untuk keluar dari kamar Yuki.
"Iya ma, kita masih mau main." Kata Yuki sedih.
"Mama tolong beritahu mama Nayeon kalo Yuli masih mau main disini.." Kata Yuki sambil menarik-narik celana Jennie.
Jennie hanya menatap Yuki malas. Apa sekarang Yuki sudah menerima Nayeon? Cih,
"Mama ayo beritahu mama Nayeon!!!" Teriak Yuki lalu menarik tangan Jennie kebawah dan menggigitnya.
"Aw! Yuki sakit!"
"Mama Nayeon biarkan Yuli disini sebentar saja." Mohon Yuki sambil mencoba menarik Yuli.
Nayeon yang melihat itu menjadi tak tega. "Hanya sebentar saja." Yuli dan Yuki mengangguk lalu melanjutkan permainan mereka.
"Nayeon aku ingin bicara."
"Katakan."
"Tidak disini,,"
Nayeon mengangguk lalu mengikuti Jennie turun ke ruang tamu, dan bicara disana.
"Apa?" Tanya Nayeon,
"Semalam Jungkook tidur dirumah mu?" Tanya Jennie.
Nayeon menatap Jennie bingung lalu menggeleng, "Tidak! Jungkook tidak tidur di rumah ku, lagipula aku tak akan mengizinkannya."
"Lalu semalam Jungkook kemana?" Tanya Jennie.
"Memangnya Jungkook semalam tak pulang?" Jennie hanya menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Y story' |™²
FanfictionDasar! Tukang beranak. [ ꜰᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ꜱʏᴀᴍᴇʟɪᴀ24 ]♥ started; 29 Juni 2020 Published; 2 Juli 2020 End; © 2020 SYAmelia24