5⌜⌟

190 81 29
                                    

Hari ini seperti yang dijanjikan Nayeon, dia akan membawa Yuli bermain bersama Yuki dirumah Jennie.

"Mama cepet panggil Yuki!" Kata Yuli tak sabaran ingin bertemu Yuki. Padahal, mereka baru sampai.

"Sabar sayang," kata Nayeon lalu memencet bel rumah Jennie.

Cklek

"Nayeon."

"Jisoo? Kau disini?" Tanya Nayeon saat melihat bahwa Jisoo lah yang membuka pintu.

"Tante Jisoo Yuki mana?" Tanya Yuli.

"Maaf sayang, Yuki nya lagi pergi sama mama Jennie dan papa Jungkook." Jawab Jisoo sedih,

Yuli menghela nafas, kemarin Yuki berjanji akan main lagi tapi kenapa mereka malah pergi? Yuli sedih.

"Mama kita bisa susul mereka gak?" Tanya Yuli.

"Gak. Lagian kenapa sih mau main sama Yuki? Temen kamu kan masih banyak."

"Tapi ma—

"Gak ada tapi-tapian Yul. Jis, kami pergi dulu yah." Pamit Nayeon, Jisoo hanya mengangguk dan tersenyum.

"Ayo," Yuli hanya mengangguk pasrah saat Nayeon menarik tangannya dan pergi pulang.

•••

"Pa, Yuki males, ah! Masa dari tadi kita ke toko kosmetik mulu. Terus ke salon." Kesal Yuki yang tengah duduk menunggu Jennie.

"Yah namanya juga perempuan." Balas Jungkook, sebenarnya juga Jungkook sangat malas.

"Tapi pa, kalo mama Nayeon gak kaya gini. Kata Yuli, kalo mama Nayeon ke salon paling cuma beberapa menit. Dan gak neko-neko kaya mama." Oceh Yuki.

Jungkook terkekang dengan ocehan Yuki, "Bisa aja. Mama Nayeon kan emang gitu." Kata Jungkook yang masih terkekeh geli.

"Kenapa Yuki anak mama Jennie?" Tanya Yuki membuat Jungkook terkejut.

"Memangnya kenapa?"

"Kok Yuli anak mama Nayeon sementara Yuki anak mama Jennie?" Tanya Yuki.

"Eum, itu.. karna Yuki memang anak mama Jennie dan Yuli anak mama Nayeon." Jawab Jungkook asal.

"Kalo papa kenapa cuma satu?" Lagi- lagi pertanyaan Yuki membuat Jungkook terdiam.

"Karna, ah! Sudahlah. Yuki lihat, mama sudah selesai ayo kita kesana." Kata Jungkook mengalihkan pembicaraan.

"Maaf telah membuat kalian menunggu lama." Kata Jennie.

"Ah! Mama memang selalu begitu. Malas," Yuki merajuk.

"Euh, jangan merajuk sayang. Mama janji apapun yang kamu minta pasti mama kabulin."

"Bener?" Tanya Yuki memastikan, Jennie hanya mengangguk.

"Kalo gitu ma, Yuki mau main sama Yuli."

Jennie menghela nafas kesal, "Bisa minta yang lain?" Yuki menggeleng.

"Tuh kan mama bohong!"

"Jen sudahlah memangnya kenapa sih kalo Yuki main sama Yuli?" Tanya Jungkook yang geram dengan Jennie.

"Cih, bilang aja mau ketemu sama Nayeon lagi. Iya kan?!" Tanya Jennie ngotot.

Y story' |™²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang