9⌜⌟

148 78 12
                                    

"Jis, kamu gak digangguin kan sama Jungkook?" Tanya Nayeon, Jisoo hanya menggeleng.

"Kalo dia ganggu kamu, bilang aja sama aku Jis." Kata Nayeon.

"Nay, aku mau nanya soal Jennie. Boleh?"

"Tanya aja."

"Eum, gak jadi deh."

"Lah, kok gak jadi? Pasti aku jawab kok Jis." Kata Nayeon dan Jisoo hanya menggeleng.

"Yaudah kalo emang kamu gak mau ngomong gakpapa." Kata Nayeon.

"Tapi Jis, kamu harus hati-hati yah. Jungkook itu emang udah gila. Mending kamu gak sudah main kerumah Jennie dulu deh." Lanjut Nayeon yang hanya dianggukin sama Jisoo.

"Ouh, bagus yah! Nyuruh kakak aku sendiri untuk gak nemuin adiknya!" Jisoo dan Nayeon langsung melihat orang yang baru saja datang.

"Kamu ini apa apaan sih Jen? Udah deh, jangan mulai lagi."

"Jis kamu itu selalu aja belain Nayeon! Emangnya dia itu siapa kamu sih? Sampai segitunya kamu belain dia?!" Tanya Jennie.

"Udah Jis, jangan di ladenin." Kata Nayeon sambil menahan Jisoo yang ingin berdiri.

"Kenapa? Jawab?"

"Jen. Udah cukup! Kamu gak berhak marahin Jisoo." Kata Nayeon.

"Emangnya kamu siapa berani ngatur aku?" Tanya Jennie.

"Jen cukup! Kamu gak bisa gitu berbaikan sama Nayeon? Kenapa sih kamu itu selalu jahat sama Nayeon? Padahal dia udah memberikan Jungkook buat kamu!" Marah Jisoo.

"Aku gak perduli. Mau dia serahin Jungkook atau enggak, Jungkook bakal tetep jadi milik aku." Tekan Jennie lalu pergi.

"Jis udah."

"Tapi Jennie udah keterlaluan Nay," kata Jisoo.

Drrt~

Hp Jisoo bergetar didalam tasnya. Jisoo mengeceknya dan betapa terkejutnya dia saat melihat pesan yang berisikan foto Taehyung dan seorang wanita.

"Jis kenapa?" Tanya Nayeon, Jisoo tak menjawab dan hanya diam. Karna penasaran, Nayeon langsung mengambil hp Jisoo. Dia juga sama terkejutnya, dan lebih terkejut malah.

"Jis, ini siapa?" Tanya Nayeon.

Jisoo menggeleng dan mulai meneteskan air matanya.

"Jis, siapa yang ngirim ini?" Tanya Nayeon.

"Nay, hiks... Yang ngirim itu temen aku. Tapi, cewek yang difoto itu aku gak tau." Kata Jisoo sambil menangis.

"Jis, cewek ini—Cewek yang waktu itu aku lihat sama Jungkook di cafe!" Pekik Nayeon sambil melihat foto profil orang yang mengirim pesan itu.

Jisoo yang tadinya menangis kini beralih menatap Nayeon.

"Maksudnya Nay?" Tanya Jisoo heran.

"Siapa dia Jis?"

"Yang ngirim pesan itu?" Tanya Jisoo, Nayeon mengangguk.

"Itu temen SMA aku dulu. Namanya Lisa Manoban." Kata Jisoo.

"Jis, dia sekarang lagi hamil?" Tanya Nayeon.

"Hamil? Hahaha, kamu jangan bercanda Nay, Lisa gak bisa punya anak." Kata Jisoo.

Perkataan Jisoo membuat Nayeon terdiam. Lisa gak bisa hamil? Gak mungkin. Jelas-jelas waktu itu Jungkook sendiri yang bilang ke Nayeon kalo Lisa hamil.

"Gak! Lisa hamil Jis, Jungkook sendiri yang bilang."

Y story' |™²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang