"Mama, kenapa mama dari tadi diem sih?" Tanya Yuli kesal saat Nayeon hanya diam duduk didepan tv.
"Ma? Ck, kenapa sih ma?"
"Mama nonton?"
"MAMA!" Teriak Yuki berhasil menyadarkan lamunan Nayeon.
"Kenapa?" Tanya Nayeon.
"Mama dari tadi diam aja, Kenapa?"
"Bukan apa-apa sayang. Katanya tadi kamu haus, udah minum?" Tanya Nayeon.
Yuli menggeleng, "Loh. Kok belum sih? Kan udah sampe rumah. Mama ambilkan yah?"
Lagi-lagi Yuli hanya mengangguk. Nayeon pergi ke dapur untuk mengambil minum sedangkan Yuli mengambil remote dan mengganti Chanel tv.
"Ini," Nayeon memberikan segelas air ke Yuli.
"Ma, tadi papa sama siapa?" Tanya Yuli.
"Eum, papa sama temen kantornya sayang. Gak perlu dipikirin mending kamu nonton." Kata Nayeon.
"Mama aja mikirin,"
Nayeon terdiam.
"Memangnya ada apa sih ma? Kasih tau Yuli."
"Bukan apa-apa sayang. Sudah yah, mama mau ke kamar dulu." Kata Nayeon lalu pergi ke kamar.
Nayeon duduk di kursi yang berada disamping lemari pakaian nya.
"Apa Jungkook melakukannya lagi?" Nayeon memegang dadanya yang sedikit sesak.
"Kenapa jadi ingat masalah 9 tahun lalu? Hiks.. gila."
Flashback On
"Jungkook? Kamu pulang malem banget?" Tanya Nayeon saat mendapati Jungkook pulang larut malam. Tak seperti biasanya.
"Nay? Kau bukannya di hotel bersama ku?" Tanya Jungkook
"Hotel?"
Aaakkkk
Teriak suara nyaring dari kamar Nayeon dan Jungkook.
"Eum, Yuli menangis Kook, aku kekamar dulu." Nayeon langsung meninggalkan Jungkook dan pergi kekamar.
"Hiks,, maaf Nay...."
Morning nya~
"Kook, ada tamu. Katanya dia nyari kamu dan dia bawa anak." Kata Nayeon pada Jungkook yang sedang bermain dengan Yuli.
"Sini, Yuli sama aku aja." Kata Nayeon lalu mengambil alih Yuli.
Jungkook berjalan ke arah pintu lalu melihat wanita yang tak asing baginya.
"Jennie?"
"Hiks Kook..,,, bagaimana ini? Teman-teman ku selalu mengejekku Karna punya anak diluar nikah.,,," Wanita yang Jungkook panggil Jennie itu menangis.
"Lalu?"
"Kook, Yuki ini anakmu. Kenapa tak mau menikahi ku?" Tanya Jennie masih menangis.
"Maaf Jen, aku tak bisa. Aku masih suami Nayeon lagipula aku sudah punya anak berusia 1 tahun." Jelas Jungkook berharap Jennie mengerti.
"Lalu aku? Yuki juga anakmu yang berusia 2 tahun." Kata Jennie,
"Ini anak ku Kook, hiks.." Jennie mencoba memberikan bayi berusia 2 tahun itu pada Jungkook namun, Jungkook menolak.
"Jen, ini salah mu. Bukankah aku dulu bilang gugurkan saja, kenapa malah kau pertahankan?"
"Tapi Kook—
"Sudah Jen, aku gak mau tau tentang anak ini. Dan aku gak perduli. Lebih baik bawa saja ke panti asuhan." Kata Jungkook bodo amatan dengan anak itu.
"Jungkook."
KAMU SEDANG MEMBACA
Y story' |™²
FanfictionDasar! Tukang beranak. [ ꜰᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ꜱʏᴀᴍᴇʟɪᴀ24 ]♥ started; 29 Juni 2020 Published; 2 Juli 2020 End; © 2020 SYAmelia24