Chapter 9
Laurey Dan Club Malam
Lia menatap layar laptop nya yang memperlihatkan data informasi seorang laki laki bermana Herdigo Sudarno.
Seorang pria yang menjabat sebagai kepala sekolah tempat ia bersekolah saat ini.
Kini Lia dan Michael tengah berada di rumah Alen dan Stella untuk menggali informasi tentang siapa sebenarnya Herdigo Sudarno dan siapa saja orang orang terdekat nya.
"Puspita Irdana, Bu Irda?" Ucap Alen yang tengah membaca Nama lengkap gurunya itu yang berada di layar laptop nya.
"Oh jadi dia istrinya?" Lanjut Alen.
Michael dan Lia yang masih fokus pada layar laptop masing masing hanya mengangguk mengiyakan.
"Istri siapa?" Tanya Stella.
Stella, gadis itu baru saja datang sembari membawa sebuah nampan yang berisi air minum dan beberapa camilan lalu meletakkan nya di atas meja.
Karna Alen tak kunjung menjawab, akhirnya Lia membuka suara nya.
"Guru tadi, Bu Irda, dia istri kepala sekolah," jawab Lia lalu kembali menatap layar laptop nya.
Stella menaikan sebelah alisnya, "pantas saja dia sangat angkuh."
Setelahnya Stella duduk di sebelah Michael sembari menatap layar laptop Michael.
"Wait!" Seru Stella, menghentikan Michael yang tengah menscroll layar laptop nya.
"Itu... bukankah itu Laurey yang suka mencari gara gara dengan kita?" Tanya Stella sembari menunjuk layar laptop Michael yang memperlihatkan sebuah foto yang Stella yakini adalah Laurey.
Lia dan Alen mengalihkan pandangan mereka lalu menatap layar laptop Michael yang ditunjuk oleh Stella.
Dengan kompak Lia dan Alen mengangguk mengiyakan ucapan Stella.
"Jadi dia anak kepala sekolah itu?" Tanya Stella lagi.
Michael mengangguk sebagai jawaban, "Kalian mengenalnya?" Tanya Michael sembari menatap Lia Alen dan Stella secara bergantian.
Stella mengangguk, "ya kita mengenalnya, tapi entah mengapa ku rasa ia tidak menyukai ku dan Lia, ia bahkan berani menyiram ku menggunakan es teh hingga wajah ku terasa lengket," ucap Stella sedikit kesal mengingat kejadian tadi siang saat Laurey menyiram nya menggunakan es teh manis milik Alen tepat di wajahnya.
"Apa kalian pernah melakukan kesalahan padanya?" Tanya Michael.
"Tentu saja tidak, justru dia lah yang membuat masalah dengan ku dan Lia lebih dulu."
"Itu masih belum seberapa," ucap Michael, ia kembali menscroll dan memperlihatkan beberapa artikel di layar laptopnya.
"Menurut data yang ku temukan, saat ia masih sekolah dasar menengah pertama ia sudah berhasil membuat salah satu siswi menjadi depresi akibat telah menjual siswi itu pada seorang laki laki hidung belang." Ucap Michael membacakan salah satu kasus yang pernah Laurey perbuatan.
"What?" Stella menganga, ia sungguh tak menyangka.
Karna masih tak percaya akhirnya Stella membaca sendiri artikel-artikel yang di tunjukkan oleh Michael barusan, Stella sedikit melebarkan matanya saat melihat lebih dari 3 kasus yang telah Laurey perbuat.
"This real?" Tanya nya sembari menatap Michael tak percaya.
Michael menganggukkan kepalanya.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHALIA
Novela JuvenilMenceritakan tentang empat anak kembar dimana Athalia lah yang menjadi pemaran utamanya. ___ Sedang dalam masa revisi (◍•ᴗ•◍) Judul lama: Four Twins ___ DONT COPY MY STORY LAPAK INI UNTUK DI BACA BUKAN UNTUK DI TULIS ULANG... Cerita ini murni dari...