Chapter 12
Drama Membosankan
Lia berjalan memasuki rumah sembari menenteng tas ransel di sebelah pundaknya.
Lia berjalan melewati ruang keluarga.
Di sana ia tak sengaja melihat keluarga nya tengah berkumpul bersama dengan seorang pria dan seorang wanita dan juga seorang gadis yang tak ia kenali karna posisinya yang membelakangi Lia.
Kerena tak perduli Lia akhirnya memilih untuk melanjutkan jalannya untuk pergi ke kamar.
Sedangkan Mama Lia yang melihat Lia kembali melangkah kan kakinya pun menyuruh Lea untuk segera memanggil Lia.
"Bantu Lia bersiap ya."
"Baik Ma," balas Lea.
Setelahnya Lea bergegas pergi menuju kamar nya untuk mengambil sesuatu sebelum akhirnya ia ke kamar Lia.
Sedangkan di kamar, Lia yang baru saja keluar dari kamar mandi pun mengurungkan niatnya untuk berbaring di kasurnya yang empuk dan memilih membuka pintu kamarnya yang terus saja di ketuk oleh Lea.
Lia menaikan sebelah alis nya sembari menatap Lea yang tengah membawa sebuah dress yang terlihat sama seperti yang di gunakan Lea.
"Kamu sudah mandi?" Tanya Lea basa basi.
Lea yang tak mendapat balasan dari Lia pun hanya bisa menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Nih pake," ucapnya sembari menyodorkan dress berwarna peach itu pada Lia.
"Dan jangan lupa dandan yang cantik ya," lanjutnya sembari tersenyum.
Lia menatap Lea dengan datar, ia kembali menyodorkan dress itu pada Lea dan berkata, "aku tidak mau."
Lea yang hendak mengeluarkan suara pun ia urungkan karena mendengar suara Revan yang tiba-tiba saja muncul.
"Eh, Lia kapan pulang?" Tanya Revan yang tengah berjalan kearah Lia dan Lea bersama Revin yang berada di sebelah Revan dengan wajah datarnya.
"Loh belum siap siap?" Tanya Revan lagi kala melihat Lia yang justru menyodorkan dress itu pada Lea.
"Buruan gih ganti baju, kita tunggu di bawah ya," ucap Revin lalu menarik Lea dan membawanya ke turun ke lantai dasar.
Sedangkan Lia yang bingung hanya memilih menuruti keinginan Lea untuk memakai dress peace selutut itu.
Setelah selesai mengganti bajunya Lia menatap pantulan dirinya dari cermin, ia terlihat sangat anggun dengan rambut yang ia urai dengan sedikit polesan make up di wajah nya.
Lia berjalan keluar lalu menuruni anak tangga, di sana ia melihat Revin Revan dan Lea yang terlihat sedang menunggunya.
"Wah dia mirip banget sama Lea kalo ga pake kacamata," ucap Revan kala melihat Lia yang tengah menuruni tangga.
Kini Lea menatap Revan dengan datar sedangkan Revin, ia memukul pundak Revan dengan tak santai sembari berkata, "dasar bodoh kita kan kembar."
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHALIA
Teen FictionMenceritakan tentang empat anak kembar dimana Athalia lah yang menjadi pemaran utamanya. ___ Sedang dalam masa revisi (◍•ᴗ•◍) Judul lama: Four Twins ___ DONT COPY MY STORY LAPAK INI UNTUK DI BACA BUKAN UNTUK DI TULIS ULANG... Cerita ini murni dari...