Cuplikan :
FULL TRAILER BASED IN
INSTAGRAM + YOUTUBE
@ ami_ansyFull :
Jangan lupa follow ig, subscribe, like, koment🖤
Gimana menurut kalian trailernya? Suka ga? 😂
Yoi Yep
(Edit) Ami ulang sekarang tersedia full vers di BAB ini.
(No edit) Kembali mengingat cakap-cakap sebelumnya, nah sekarang sebenarnya ami udah bisa cara masukin backsound musik dari 'audio library' youtube sehingga bisa ada keterangan 'musik dalam video ini'. Tapi ami belum menemukan backsound yang cocok pengganti dari backsound yang sudah ami edit dan UP di Instagram. Agak rumit kalo di jelasin lebih rinci, dan setelah belajar tentang youtube ternyata ohh wow youtube tuh gini.
Tapi kalo ami menemukan pengganti backsound yang cocok mungkin bisa di UP ulang dengan full di youtube/sini. Karena ami pikir kalo harus publish full tapi tanpa backsound atau backsound yang ga cocok itu rasanya hampa ehehehe...
Jadi kalian bisa CHECK di sini yah..
Cuplikan awal trailer :
Punten.. itu Kisstal bukan lagi bilang 'merdeka'
...
AMI MAU CERITA
Ternyata buat trailer itu tidak semudah kata ferguso T^T
Apalagi cari video para cast yang cocok di satukan menjadi gambaran cerita ini. Belum lagi backsound yang cocok dengan gambaran video.
Kesulitan itu karena ami ambil cuplikan trailer ga seluruhnya dari drama karena cast Kisstal bukan seorang aktris ehehe.. Tapi syukurlah isi video bisa based dari real cast.
Dan entah para cast utama di Elsandri Frozen itu introvert atau gimana, videonya mereka langka susah sekali menemukannya. Bahkan history youtube ami penuh bat sama video mereka selama proses pembuatan trailer mencari video yang pas. Dan entah yang sudah jadi ini juga pas atau tidak😂
Malah ada rasa deg deg juga pas edit video takutnya bukan jadi trailer tapi jadi spoiler🌝
JADI... IF YOU LIKE THE VIDEO TRAILER STORY ELSANDRI FROZEN. PLEASE TAP ❤️(LIKE), COMMENT, AND FOLLOW.
Ada yang di tanyakan?
Tanyakan saja jangan di tahan-tahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elsandri Frozen
RomanceHumor-Romance Cerita ini mengandung unsur senyawa H2O. Hampir 71% Bumi di isi oleh senyawa ini. Sebagian besar terbentuk dalam Ledakan Dahsyat dan merupakan unsur murni jagat raya. Ketika unsur murni bergabung dengan bahan kimia mereka akan membentu...