❄️ Salah Paham Itu Bahaya!

135 20 17
                                    

Ost {BTOB-Ambiguous}
=Cocok bat dah ostnya buat part ini.
Putar-putar sampai tamat.=

Gue lagi mangkal di KUA sama Berbi :
Ami : Ber gue suka orang kacamataan
Berbi : Kalo kabupaten?
Ami : Kacamataan bukan Kecamatan YA RABB!!!
Berbi : Biasa aja kagak usah ngegas! Gue sama suami belum masuk scene lagi sampai sekarang gue tenang!
Ami : Mohon mangap permirsah.. saya hanya mengetes saat ini mata lagi ileran atau tidak.
Berbi : Mata? Mulut suyung mulut
Ami : Iya intinya ngantuk atau kagak dah! Okey? We dont talk anymore.

3500 Kata. Cicil aja suyung takutnya bosen😗

[[ Kusut dah kusut gini, mereka kalo kusut tuh gini nih. ]]

~****~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~****~

" Elsandri? "
Suara exited dari Maudi.

Yaelah!

Kenapa masih berurusan sama dia lagi sih?

Ya rabb, sejak kapan tangan gue yang tadinya berbunga seketika berlumut kembali.

Sepi lagi.

Gak ada yang genggam.

Gue nggak ingat siapa yang mulai melepas duluan. Tapi gue ngerasa kita berdua refleks ngelepasinnya barengan.

Tapi kenapa Elsan juga ikut ngelepasin? Kalo mengingat pesan Elsan ke gue buat pakai cincin nikah di tangan kemana-kamana, harusnya dia tetap genggam tangan gue kan?

" Ya ampun Elsandri.. Aku kira tadi salah orang. " Kata-kata itu meluncur dari bibir merah Maudi.

Gue pikir Elsan udah senyum ke Maudi, eh taunya dia stay lempeng.
Padahal baru makan, tapi kelihatannya lemes gitu.

Kalo lagi ga ada Maudi gue mau pasang dialog gini nih :

' Unggh? Elsan kok lemes gitu sayang? Butuh sesuatu yang manis ya? Sini liatin gue aja.'

WOH Jelas!

Gak pake lama Elsan pasti langsung muntah berak ditempat.

Lupakan, Imagination gue buyar seketika pas ngeliat Maudi nepuk bahunya Elsan.

Gue syok.

" Tau kamu kesini mungkin kita bisa bareng tadi. " Ucapan manis dari Maudi.

Gue langsung membuang muka, ga demen gue ngeliat ngedrama. Tapi sialan aja gue masih bisa denger omongan mereka.

" Tumben ke sini Ma. "

Elsan gak enak badan atau gimana ya? Kedengeran lemes aja gitu.

" Tumben? Sering kok, lagian cafe ini dekat sama rumah aku di seberang. Kamu juga ternyata sering kesini El? "

Elsandri FrozenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang