❄️ Di Suatu Pagi

407 48 16
                                    

Masukin dulu Elsan ke perpustakaan.
Dijamin ga bakalan nyesel perpustakaan kalian dihuni
kisah hidup gue
yang bernama *******
Langsung sajahhhh

 Dijamin ga bakalan nyesel perpustakaan kalian dihuni kisah hidup gueyang bernama *******Langsung sajahhhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Once upon a time

Status gue masih single di bumi belum jadi istri orang
___________~

Kicauan burung menggema di pagi hari, cahaya matahari mulai menembus menyisir jendela.

Cahaya itu berhasil menyapa wajah seorang gadis yang sedang tertidur pulas nan anggun. Tubuhnya dibalut gaun selimut putih. Bak seorang putri di negeri dongeng yang tertidur pulas menunggu ciuman sang pangeran.

Hingga sapaan cahaya itu berhasil ditangkap oleh sang gadis.

"Egghhh..." Gue menggeliat, menutup mata dengan tangan.

Si gadis yang di narasi pembuka itu adalah GUE.

Narasi berwujud sebuah pembelaan haqiqi yang gue paksa biar author lebih-lebih kan. Haturnuhun tengkyuuu thorr... HAHAHA Tapi...

WAITTT.. WAITTT..

Kok gue ngerasa ada hembusan nafas hangat nabrak leher gue?

Dengan mata yang masih merem melek, gue menoleh kepinggir kiri kasur dimana nafas itu berasal.

Ada wajah pria dengan mata terpejam nyaman terbenam dalam tidurnya.

Hmm... wajahnya kenapa begitu tampan? Saking ademnya gue terus liatin dia tuh.

Tapi... kok gue ngerasa ga asing yah sama dia?

Sampai akhirnya otak gue sadar, mengingatkan mata gue buat melotot dan melonjak bangun.

"WHAT EHT ????" Mata gue membulat, stimulus respon kaget telat.

Gue amati cowok yang tidur dibalut satu selimut sama gue.

Elsandri????

OmaGudnes!

Ini bukan kamar gue!!!

Gue duduk goyang-goyangin pantat, kasurnya empuk bukan kayak kasur biasa yang gue pake.

Dan WHATTTTTTT...

Badan gue terpantul di kaca yang ada dipojokan kamar.

Apaan ini?

Gue pakai gaun tidur model tank top warna silver bling-bling licin, pertama kalinya gue keliatan waduhayyy seksi gini.

Mesin otak gue mulai berjalan.

Elsandri, Kamar beda, Gaun tidur seksi, Satu selimut sama----- Apa ini yang dinamakan diperkosa?

Elsandri FrozenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang