❄️ Perkara Baju Nikah

179 25 30
                                    

Elsandri Be like
"..."
Ketika liat Kisstal pake gaunnya.

"Ketika liat Kisstal pake gaunnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rumah Camer
14.30
~~~~~

" Gimana? Kamu suka yang mana gaun pernikahannya? "
Tanya Mamanya Elsan alias calon mertua gue.

Omay! Woah

Mimpi apa gue sekarang.

Ga pernah kepikiran sama gue selama ini milih-milih gaun kayak incesss di Dunia Disney.

Gue sekarang udah kaku kayak kanebo kering, di suruh milih yang mana gue bingungnya udah tingkat dewi aja.

Maklumss... Kan selama ini gue cuma punya baju jeans sama kemeja dan si pelakor sweater, itu pun itu-itu aja.

" Ma boleh ga ini emm... Kisstal pilih yang sederhana aja gitu yang lebih tertutup "

Gue udah bilang Mama aja nihh ke tante Anjali, serasa makin deket aja sama hari-H.

" Hm? Boleh yang mana aja kamu mau "

" Yang ini aja gimana?"

Gue nunjuk ke gaun pernikahan long dress berwarna putih gue pilih itu soalnya keliatan lebih tertutup, terus model tangan ngembung, auuwww deh pokoknya.

" Bagus.. Kamu memang pintar memilih. " Ucap Camer gue.

Jikalau kalian bertanya keberadan Elsan sekarang.

Dia lagi dangdutan di acara nikahan tetangga! *kagak deng jangan percaya..

Sebenarnya harapan gue anjlok begitu saja, ketika...

Awal gue ngebayanginnya tuh pas begitu nyampe di rumah Camer bakal terus digandeng ditemani dia. Soalnya ini pertama kali gue ke rumah Camer. Apalagi rumahnya luas ini kalo gue nyasar gimana?

Ehh dia mah begitu sampai rumah langsung aja melangkahkan kaki ke kamarnya. Nah gue malah di serahin gitu aja ke calon mertua.

Ga tau apa yah.. gimana gelagapannya gue, karena biasanya kalo ke rumah Camer tuh harus Caper alias harus ex-tra sopan santun biar di cap menantu idaman.

Gapapap

IKHlass

"Elsan.." Cegat mamanya pas tuh cowok keluar dari kamar.

Dia melirik dan diam di tempat.

" Kisstal udah pilih gaun pernikahannya, Sekarang kamu sama Kisstal ke tempat planning baju terus cek-out dulu di sana dan langsung pesenin yah.. Udah H min seminggu loh, kamu masih santai aja. "

Elsan ngangguk terus pergi gitu aja.

Ya salammm.. ke ibunda nya juga cuma ngangguk doang, ISH !

Elsandri FrozenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang