❄️ The Holes Of The Past

112 21 19
                                    

Ost {CHAI-Oh My Angel}

Gila gila gila enak lagunya parah.
Entar mo di pake lagi di part tertentu.

Part ini belum di edit terus nyoba ngetik di laptop, jadi kasih tau ami kalo ada typo, okey? :*

Okey, kek judulnya inggris inggrisan kita seriusan dulu dikit, ami jadi bingung deh kalo nanti di klimaks pake pov kisstal pake 'gue' serasa aneh (¬_¬) Kalo tiba-tina pake 'aku' juga aneh ya kan?

Part ini Elsan nongol dikit jangan kangen, tapi sengaja sih biar ada masa uwwu tersendiri nanti🌝 Maka dari itu dibalik part ini nyambung sama ost.

[[ (logat medok) Seddikit penerangan, foto yang kiri itu perwakilan kata 'past'. Jaddi itu tuh foto kisstal jaman baheula rambutnya penddek, cuma dia nddak saddar terus sih rambutnya pernah penddek, ribet jaddinya. Kalo kata 'holes' mungkin kalian bakal ngeuh sendiri. Terus itu tuh latar belakangnya diambil dari lagunya mbak hasley, ada hubungannya sama part ini. ]]

~ ****~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~ ****~

Gue berjalan mengendap-ngendap seperti orang dalam mode kabur mendekat ke arah jendela depan Panti yang agak kebuka.

Anehnya gue ngintip dari luar jendela Panti, tapi perasaan gue deg-degan gak karuan, seolah-seolah gue sekarang lagi ngitung cegukan.

Eh emang kalau setiap ngintip tuh suka deg-degan? Mungkin nggak yah.

Atau mungkin karena ini.

Pasalnya begitu gue sampai panti, gue melihat mobil yang gue kira sih mobil yang nyemburin air longkangan waktu di jalan itu.

Tapi gue ragu-ragu di bagian depannya ada penyok, sedangkan mobil yang nyembur gue kan baru dikutuk semoga penyok.

Lupakan tentang mobil, beralih ke siapa yang nyetirnya.

Nggak tau kenapa ya pikiran gue bawaannya negatif mulu sama mobil ini.

Astaga gak boleh Tal!

Gak boleh gitu! Nanti sekalinya negatif thinking kesananya nggak bakalan bener.

Abis gimana gak syok coba kalo ketemu lagi mobil terduga yang udah bikin lu sengsara sementara? Tanpa bertanggung jawab!

Gue menengok ke dalam Panti lewat jendela, tapi gak jelas gegara ketutup tirai jendela.

Namun entah otak gue yang belum sinkron atau guenya aja yang salah lihat, orang yang di dalam Panti itu tamu atau maling?

Elsandri FrozenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang