❄️ Tidur Di Bawahnya ?!

184 20 16
                                    

Ga tau kenapa pas Kisstal ceritain bab ini ami sambil ngetik bayanginnya baper tolonggg...
Atau mungkin karena ami udah tau mereka itu kayak gimana ya?

Ost {~Sam kim - Breath~}

~****~

Gue melihat Elsan keluar dari kamar mandi, udah gitu malah berjalan menghampiri gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gue melihat Elsan keluar dari kamar mandi, udah gitu malah berjalan menghampiri gue.

Sambil menelepon gue berbisik ke dia.

Apa? Apa? Mau apa?

Dia malah menjawab. " Mau tidur lah. "

HAH? APA?

Gue mengernyitkan dahi.

Tidur?

Ya silahkan keluar? Kenapa malah nyamperin gue? Kan sebelumnya juga dia bilang gue tidur di kasur.

Gue kembali berbisik tanpa suara ke dia.

Tidur? Yaudah sana kenapa malah nyamperin gue?

Tapi sekarang dia yang malah mengernyitkan dahi. Ada yang salah yah?

" Hallo Kisstal? Ada suara Elsan, Kalian mau tidur yah? "

" O.. Ohh iya bun nanti Kisstal bilang ke mama sama papah. "

Tapi gue bukannya mendengar suara bunda malah mendengar suara Gladys. " Bunda... Edis mau minum cucu sebelum tidur.. Iya sayang sebentar bunda lagi telepon kak Kisstal.. Kak ital?.. Iya sayang sebentar. Kisstal gitu aja dari bunda, nanti bunda kabari lagi yah.. "

" Iya bun.. Selamat malam.. "

Tut!

Ketika gue masih menatap HP wortel gue, tiba-tiba Elsan tidur di samping gue dan menggeser paksa. Kalo dia ngegeser lagi, bisa-bisa gue ambruk ke bawah.

" Ihh ini.. Ini.. Lu kok tidur di sini sih? "

" Biasanya juga gue tidur disini. " Ucapnya sambil merebut bantal yang gue peluk.

" Terus gue tidur dimana? Kata lu gue tidur di kasur? "

" Ini juga kan di kasur. "

" MAKSUD LU KITA BERDUA TIDUR DI KASUR INI? "

" Hm. " Katanya sambil ngangguk.

" Serius lu San? Ini kasur kecil, lu geser dikit aja gue bakal jatoh, dan kalo gue ngegeser kesana, lu yang malah jatoh. "

" Ga bakal Tal.. "

" Ga bakal gimana? Kayaknya lu lupa sama kejadian malam pertama kita ya?"

" Ingat, lu peluk gue. Terus kasur jadi pesawat pecah. "

" Nah itu tau, terus lu ga takut hal itu terjadi lagi? "

" Udah tidur dulu aja. "

" Engga... "

Elsandri FrozenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang