❄️ Rumah Kita

145 20 22
                                    

Selesai baca bab ini, baca cakap-cakap di bawah ini ya🎙️

Akhirnya UP lagiT^T
Baru bisa ngetik lagi mengingat sudah mau masuk bulan Juli, bulan dimana ami di hisab di dunia biru agar bisa memasuki surga masa depan.
(ga perlu dipikirin intinya ujian.)

Terimakasih buat kalian yang masih menunggu UP cerita ini🖤

Mungkin karena kesibukan (aseq) kedepannya bakal slow up atau hiatus aja?

Kecuali ada guntur, geledek, guludug komentar tiba-tiba cek cok dan vote double lipat, itu beda lagi.
Jadi mau lanjut ga?
Sambil menunggu boleh dwong di share ke gays gays nya kalian? Ehehe (tpi dengan cara yg baik
jgn seperti yg sudah hmm)

Ohh iya

Pengumuman untuk trailer

Sebenarnya udah jadi dari dua hari yang lalu, tapi baru ami share di IG.

Search aja seperti nama akun ini.
@ ami_ansy
Linknya ada di profil yah.
Semoga kalian suka sama trailernya.
Biasanya jangan lupa like, komen, and follow, ya.

Ohh iya awal video itu beneran pemerannya Kisstal, dia kayak udah punya firasat aja mau di jodohin sama bapak Frozen.

Belum di publish di youtube karena takut terjeriiit kasus. Maklum bukan yeuteubeurrr, jadi baru tau ada lisensi hak cipta lagu backsound. Maka harus ada tambahan 'musik dalam video ini'. Cuma ami ngotak-ngatik caranya ga bisa terus. Udah liat tutorial pun masih kliyengan. Ada yang bisa? Kasih tau dong

Jadi kalo nanti sudah bisa, ami up khusus bab trailer di cerita ini. Semoga aja bisa. Kalo engga masa harus UP trailer tanpa ada musiknya sih? Gapapa?

Oke sudah cukup cakap-cakapnya mi, ketularan Kisstal berkicau mulu.

-_-_______________________________-_-

-_-_______________________________-_-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~****~

Selama 1200 detik di perjalanan, akhirnya kita berdua sampai di mall.

Elsan langsung seret gue ke bagian supermarket. Mungkin biar ga lama mengingat jam 3 sore ini belum beres-beres pindahan rumah.

Wet, wet.. Jangan bayangin gue dalam arti di seret beneran, kalo gitu di mall mendadak jadi pusaran wartawan dengan artikel baru suami seret istri di mall. Bahkan sinema catatan istri pun bakal terinspirasi buat judul gitu.

OK SKIP

Sebelum masuk Elsan narik satu troli. Tapi tunggu kenapa harus troli? Kan belanja juga cuma dikit?

Elsandri FrozenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang