Ami belah dua yah dari bab sebelumnya, sungguh sangat panjang lah. Sampai ngerasa pegel juga ternyata swipe-swipenya.
Dan ada tambahan juga revisi, jadi baca ulang saja yah. Ibaratnya mengingat ulang karena Ami mau UP bab lanjutan.
Ost {ArianaGrande.ft.JustinBieber-Stuck With You}
-_-__________________________________-_-Berhubung bunda Rani mau pulang dengan anak-anak, gue antar bunda sampai ke depan rumah.
" Bun, nanti Kisstal bakal mampir terus kok ke Panti, kalo perlu nanti nginap sendiri aja. "
" Ehh Elsan juga ga di ajak? Masa suami kamu di tinggal di rumah. "
" akhh gpp lah Bun, dia malah bakal jingkrak-jingkrak kalo ga ada Kisstal tuh."
" Tal, boleh bunda bilang sesuatu?"
" Apa bunda?"
" Bunda kenal keluarga kamu sama keluarga Elsan adalah orang yang baik-baik. Bunda percaya dan bunda liat Elsan memang baik untukmu. Jadi lalukan lah kewajibanmu sebagai seorang istri."
" Baik gimananya bun? dia mandang aku istrinya aja mungkin engga?"
" Itu hanya asumsi kamu saja. Kamu percaya sama bunda."
" Bunda udah kayak mang Eroy Korisih aja ramal-ramal."
" Bunda bukan ramal - ramal. Lagi pula bunda ga mau di samain kayak dia. Udah yah bunda pamit dulu. Ingat apa kata bunda. "
Bunda Rani dan anak-anak masuk kedalam mobil.
~****~
Gue sekarang udah di depan pintu kamar, cuma karena emang seanker itu malam ini dan omongannya tadi, gue jadi ga berani buka pintu.
Duhhh Kisstal kudu Otoke?
Apa gue tidur di dapur aja yah?, YaElah yang ada gue malam pertama malah sama kecoa dong?
Apa gue nurut aja yah sama apa yang dibilang bunda Rani ? Bukannya malam pertama juga termasuk menjalankan kewajiban? Kalo gue nolak nanti dosa, kalo gue ga nolak Iggghhh gue ga mau bayanginnya juga!
Terlambat pas gue masih loading, Pintu kamar keburu kebuka dari dalam oleh Elsan.
Dengan secepat sendawa seekor semut, gue lari menjauhi kamar.
TAPI
" Tal mau kemana? "
Gue memutar badan hadap dia udah kayak manekin aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elsandri Frozen
RomanceHumor-Romance Cerita ini mengandung unsur senyawa H2O. Hampir 71% Bumi di isi oleh senyawa ini. Sebagian besar terbentuk dalam Ledakan Dahsyat dan merupakan unsur murni jagat raya. Ketika unsur murni bergabung dengan bahan kimia mereka akan membentu...