❄️ Mama Anjali Rindu Wangi Bayi

137 20 8
                                    

Ders.. Ceritanya ami mau bikin trailer Elsandri Frozen yang udah setengah jalan wqwq. Tapi tiba-tiba jadi ragu, apa kalian sreg sama visual yang dikasih?

-_-__________________________________-_-

~****~

" Bagus Elsandri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Bagus Elsandri. Bab yang kamu buat mengandung konsep yang jelas dan terperinci. Lanjutkan ke Bab akhir yah.. Sebentar lagi kamu bisa lanjut ke tahap Sidang Skripsi. "

Sambil mengintip di balik pintu ruang dosen, gue lihat Elsan tersenyum ke dosen pembimbing.

Kalo skripsi gue? Gue membuatnya seperti anak sendiri tapi tanpa bantuan suami.

Setelah kemarin kenyataan menindas ekspetasi, Elsan yang katanya mau bantuin gue nyusun skripsi nyatanya gue yang di jadikannya asisten.

Gue reka ulang kicauannya kemarin :

" Tal tolong ambilin air dulu, karena berpikir itu memerlukan mineral. "

Pertamanya gue ambilin dengan ikhlas.

" Tal tolong cassin laptop. "

Gue mencium bau bau tidak sedap, kenapa ga colok sendiri? Tuh terminal colokan di samping dia.

" Tal ada cemilan? Berpikir itu butuh---"

Butuh karbondioskida KAGAK Karbohidrat, oke gue ambilin dengan melangkah terseret-seret seperti pemain piguran film Train To Busan.

" Tal tolong garukin di sebelah sini, belakang punggung gue. "

Kenapa pake acara gatel segala sih? Padahal kan dia tuh rajin mandi sampai badannya semulus setrikaan. Dengan tangan ngegas gue garukin dia, atau perlu gue kerokin juga? Mumpung ada uang 50 perak.

" Tal tolong..."

Disaat itu gue udah ga bisa ikhtiar.

" Tal, Tal, Tal, ..."

Gue udah berasa kayak aplikasi game bocil Talking Tal Cat aja.

Jatohnya gue malah lelah sendiri sampai otak gue tidak berkompromi membuat narasi kalimat skirpsi. Selang beberapa menit gue ngeblank ketiduran. Cuma gue kembali kebangun ketika merasakan ada yang jail mainin rambut gue. Tapi pas gue bangun ga ada angin atau tanda-tanda makhluk apapun itu. Katakan makhluk apakah itu? Gabut sekali sampai pilihannya cuma mainin rambut gue yang lepek belum di keramas.

Gue nyusun skripsi serasa di beri paket komplit, udah di beri konsumsi harapan supal sama Elsan di tambah topping setan mainin rambut gue.

Namun entah makhluk apa juga yang merasuki dosen pembimbing gue hari ini, bab skirpsi yang gue lahirkan kemarin langsung di ACC.

Elsandri FrozenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang