"Hafff haff"
Aku sudah berlari cukup lama dan sampai didepan rumah Jamie.
Aku mengangkat kepalaku untuk melihat sosok yang duduk di balkoni."Oh its Jamie. Great. Im not in the wrong house"
Aku masuk untuk mengetuk pintu rumah Jamie tetapi Jamie sudah menyadari keberadaanku. Ia langsung turun ke bawah.
Saat aku mengatur nafasku dan mau mengetuk pintu, pintu itu sudah dibukakan oleh Jamie.
Jamie: "hey. Kamu cewek tadi yang kutemui di jalan kan? How can you find me?"
Rowan: "i told you. Aku sahabatmu Jamie. Aku tahu rumahmu. Aku pernah ke rumahmu!"
Jamie: "uhm.. what?"
Tanyanya sambil tersenyum.??? : "siapa itu Jamie??"
Aku melihat sosok perempuan keluar dari suatu ruangan. Aku tahu itu adalah pintu menuju basement. Perempuan itu membawa satu keranjang baju kotor.
Rowan: "Mrs. Marry. Hai, ini aku Rowan."
Mrs. Marry: "uhm, halo, apa kamu teman Jamie? Kenapa kamu tidak bilang kalau ada temanmu mau datang?"
Jamie: "you- you know my mom?"
Aku tersenyum aneh.
Mrs. Marry: "ayo masuk Rowan. Karena ini sudah hampir pukul 6, sebaiknya kamu tinggal untuk makan malam."
Lalu Mrs Marry menatap Jamie.
Mrs. Mary: "put some clothes on jamie! There's a guest here! Where is your manners child?"
Katanya meninggalkan kami untuk pergi kembali ke basement.Jamie menunduk dan mempersilahkanku masuk.
Jamie: "first things first, berhentilah mengatakan aku temanmu. Aku tidak mengenalimu tapi aku mau kok berteman dan mengenalimu lebih jauh."
Rowan: "itulah yang aku bingungkan."
Aku menghela nafas panjangRowan: "aku mempunyai sahabat bernama Jamie, dia terlihat SAMA PERSIS denganmu. Tingkah lakunya juga sama sepertimu, cara bicaranya, dan dia juga memiliki kebiasaan bermain gitar di balkoninya sepertimu. Aku juga mempunyai teman bernama Sophie, im sure you know her. Dan kutebak kamu menyukai Sophie."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Multiverse [wont continue]
Adventure[ Rated 14+] WARNING⚠️ [Cerita ini mungkin mengandung kata-kata kotor] Multiverse- Apa itu multiverse? Sebuah kumpulan alam semesta diantara kita yang berjalan seiringan dengan dunia kita. Banyak orang tidak percaya akan adanya dunia paralel atau...