🌿🌿🌿
Promiscuty atau yang lebih kita kenal sebagai pergaulan bebas sering marak terjadi dikalangan remaja. Rata-rata dari mereka masih dibawah umur. Seperti yang terjadi pada Kyra andara aprillya. Dia berlatar belakang keluarga yang sangat sibuk. Ayahnya sebagai pebisnis terkenal, dan ibunya kalangan sosialita.
Kyra atau yang sering disapa illy sosok yang urakan, bersama temannya, vivi, dan via. Mereka terjebak pada dunia kebebasan. Dimana mereka bebas melakukan apa saja tanpa harus ditegur dan mengingatkan nya.
Dan suatu ketika, saat dara frustasi karena ia tak pernah diperhatikan kedua orangtuanya, ia melampiaskan dengan meminum minuman keras, hingga ia bertemu teman satu sekolahnya Darrel segara atau yang biasa disapa darrel.
Darrel dan dara melakukan kesalahan terbesar hingga harus menanggung aib. Saat itu mereka sama-sama diluar kendali hingga akhirnya mereka melakukan hubungan yang semestinya tak dilakukan.
"bego lo, kenapa lo keluarin didalam, harusnya lo keluarin diluar. Gimana kalo gue hamil hah! Punya otak tuh dibuat mikir. Gila lo" dengan memunguti pakaiannya dara mendumel dan membodoh-bodohkan ali.
"gila, mana gua tau, kalo aja gua sadar gamungkin gua keluarin didalam bego"
"lo tenang aja gue bukan laki-laki brengsek yang mau enaknya aja. Gua bakal tanggung jawab apapun keadaan lo, sekarang gua anterin lo pulang"lanjutnya setelah mereka memakai pakaiannya kembali.
Selama diperjalanan, illy melamun. Bagaimana nasibnya nanti, bagaimana jika kedua orang tuanya tau. Ali yang menyadari itu, spontan mengelus rambut gadis ralat wanita itu dengan lembut.
"lo tenang aja, gua bakal temuin kedua orang tua lo buat bilang semuanya"yakinlah, illy bukan laki-laki yang bodoh. Ia berani berbuat seharusnya juga berani bertanggung jawab.
"gausah" jawabnya singkat.
Mereka bersekolah di SMA nusa bakti. Dan sebentar lagi akan melaksanakan ujian nasional. Jadi, kesimpulannya, jika illy hamil, ia akan menikahinya.
Tak terasa mereka telah sampai dikediaman illy. Illy segera keluar dari mobil, namun, sebelum keluar, tangannya dicegah oleh lelaki yang baru saja merenggut masa depannya.
Atmosfer didalam mobil terasa panas. Tak ada pembicaraan yang membuat jantung dara berdetup kencang.
'istirahat, jangan begadang, jangan pikiran apa yang terjadi barusan, tenang gua bakal tanggung jawab"
Lelaki sejati yang dipegang buktinya bukan janjinya janji bisa saja diingkari, namun pembuktian,? Tidak bisa diukur dengan apapun.
"gue butuh bukti lo"
Setelah berkata, dara meninggalkan darrel sendirian didalam mobil. Hanya penyesalan yang sekarang terjadi.
🌿🌿🌿
KAMU SEDANG MEMBACA
Promiscuty (END) Revisi
Teen FictionPromiscuty atau yang lebih kita kenal sebagai pergaulan bebas sering marak terjadi dikalangan remaja. Rata-rata dari mereka masih dibawah umur. Seperti yang terjadi pada Kyra andara aprillya dan aliandra Segara Cerita ini mengandung kata-kata kasar...