Siapa menyangka, terkadang jodoh kita ialah orang terdekat kita. Tak ada yang menyangka bahkan menyangkalnya. Vivi dan rendy, dua orang yang pernah memiliki kisah masalalu yang sungguh menyakitkan. Vivi yang diselingkuhi oleh sang kekasih dan rendy yang ditinggal menikah oleh sang mantan kini sedang merajut kasih, dan bahkan mereka akan segera naik ke pelaminan.
Takdir yang mereka jalani sudah digariskan bahkan campur tangan allah. Tidak ada yang menghalangi bahkan memisahkan. Bahkan teman teman mereka banyak yang tak menyangka secepat itukah? Siska dan daffa yang terlebih dahulu merajut kasih pun baru akan membaca cinta mereka ke pelaminan tahun depan.
"gila girl gua ngga nyangka yakan, seorang vivi bisa jatuh cinta sama rendy yang notabenya playboy itu"
"jodoh mah mana ada yang tau yakan, contohnya noh ali sama prilly buktinya tiap hari adu bacot tapi masih akur"
"ya kali rell, lo sama evelyn tuh putus tengah jalan " ledek via.
"ya namanya juga bukan jodoh mau digimanain mau sampe ke ujung negara kalo bukan jodoh ya bubaran"
"iya juga sih eh tapi tenang aja, semoga jodoh lo yang mau nerima kejahilan dan segala kekurangan lo"
Tak...
Jitakan mengenai dahi via dan sang empu hanya mampu meringis tanpa membalasnya.
"udah kalian ini kayak anak kecil aja, lo rell jangan gitu sama sahabat gue, tar jatuh cinta baru tau" vivi melerai pertengkaran antara verrel dan via. "lagian kita kesini buat fitting bukan buat ngelayap, ini lagi ali prilly rendy lama banget"lanjutnya sambil menengok kanan kiri.
"ali prilly sih katanya nyusul, lah lo tau kan anaknya sekarang gamau ditinggal"
Ya bocah berusia 10 bulan itu sekarang sulit untuk ditinggal, bahkan beberapa kali illy bolos kuliah karena anaknya gamau ikut dengan mertuanya, maunya sama sang mama terus.
"iyatuh bocah itu aktif banget, udah bisa berdiri, bentar lagi kalo emak bapaknya pacaran kagak bisa tuh ya kan "via menyauti omongan verrel
"yaudah tunggu aja, lagian masih ada satu jam buat fitting, ingat kalian jadi penerima tamu jangan pada jahil dan bikin gaduh ya, gue gamau acaranya berantakan ""vivi memperingatkan kedua sahabatnya itu.
Sedangkan daffa, dan siska tidak bisa hadir karena mereka ada pekerjaan. Dan mereka akan menyusul fitting esok hari.
Satu jam menunggu, ali dan illy akhirnya datang beserta rendy yang berada didepannya.
"guys maaf, tadi macet terus anak gue rewel"ucap illy seraya duduk disamping via.
"its oke gamasalah, yang masalah tu noh calon pengantin lama banget datangnya" kata via melirik rendy
"hahaha biasa dear emang dari jaman SMA dia kan yang paling ngaret" kata ali yang mendaratkan dirinya disamping via dan vivi
"yaudah yuk ah fitting, gua juga ntar balik ke kantor lagi" lerai varrel.
Merekapun fitting busana dengan nuansa biru muda. Pernikahan vivi dan Rendy akan digelar digedung dengan nuansa outdor dengan menggandeng WO terkenal. Dan mereka menggandeng groonsmaid dan brismaid yang cukup banyak. Mereka masing-masing terdiri atas 4 sahabat mereka dan 10 orang lainnya saudara dari pihak vivi dan rendy.
Setelah fitting busana mereka memutuskan untuk pulang kerumah masing-masing. Tetapi tidak dengan ali dan illy, mereka memutuskan untuk pergi ke toko perlengkapan rumah. Yeah seminggu kedepan mereka akan menempati rumah yang sudah dibeli ali untuk ditempatinya bersama sang istri dan buah hati mereka.
Mereka sepertinya enggan mengungkapkan rasa atau sekedar mengucapkan kata sayang. Diri mereka diselimuti rasa gengsi yang terlalu tinggi padahal dalam hati mereka cemburu satu sama lain jika berdekatan dengan orang lain.
"kita mau beli apa dulu nih lly? Penanak nasi atau kulkas? "tanya ali yang melihat illy memilih-milih kulkas disana.
"dua-duanya aja gimana biar cepet, soalnya gue tadi udah di wa mama buat cepetan pulang "
"yaudah kita ambil semuanya ya, yang kurang tar kita kesini lagi " illy mengangguk menandakan setuju.
Mereka membeli berbagai macam elektronik seperti tv, kulkas, mesin cuci, dll karena mereka akan memulainya tanpa bantuan art ataupun babysitter.
◾◾◾
Hayyy semoga engga bosen dengan ceritaku ya 🤗
Next part insya allah panjang.
Jangan lupa vote, dan coment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promiscuty (END) Revisi
Fiksi RemajaPromiscuty atau yang lebih kita kenal sebagai pergaulan bebas sering marak terjadi dikalangan remaja. Rata-rata dari mereka masih dibawah umur. Seperti yang terjadi pada Kyra andara aprillya dan aliandra Segara Cerita ini mengandung kata-kata kasar...