Pagi ini mereka semua akan menuju ke tempat wisata yang ada di lembang bandung. Tujuan pertama mereka adalah lembang part and zoo.
Lembang Park Zoo merupakan tempat yang tepat bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Setidaknya sebanyak 551 koleksi hewan dapat disaksikan di sini. Ditambah dengan areanya yang instagramable untuk berfoto dan banyaknya wahana yang dapat dinikmati.
Bayi mungil yang berada digendongan ali itu terlonjak senang saat mereka berada disalah satu tempat binatang itu berada.
"dih seneng dia "ucap prilly sambil memperhatikan anaknya.
"iya seneng banget ini sampe kegirangan gitu deh. Gasiasia ya nak papa ajak kesini "
"ya engga dong masa siasia sih nyenengin anak yang ada tuh siasia kalo ngebelanjain selingkuhan"sindir illy.
"dih siapa yang selingkuh. Lo mah suka-suka ngebahas yang gapenting males ah gua"balas ali. Ia malas berdebat dengan sang istri apalagi hal sepele.
"iyadeh gabahas lagi. Yok ah muter lagi disana ada jerapah kayaknya deh"pinta illy. Sedangkan yang lain memisah dari mereka.
"iya, ohya mama sama yang lain kemana? "tanya ali yang celingak celinguk mencari keberadaan mereka.
"mereka tadi misah deh kayaknya, yaudah sii kapan lagi kita quality time bertiga gini"
"yaudah deh iya kapan lagi nyenengin dua bocah ini "ucap ali yang mengacak rambut ali.
"Ye bocah bocah gini udah bisa bikin bocah kali"gila nih istri siapa sih kalo ngomong gapernah difilter.
"huss kalo ngomong malu ga lo diliatin orang"ali menyenggol lengan illy yang membuat sang empu tertawa renyah.
Dilain sisi papa amar, mama widya serta rombongan berada disekitar area sana. Mereka duduk menikmati suasana disana sesekali melihat ali illy serta Salwa yang sedang berjalan mengelilingi park and zoo tersebut.
"mereka pasangan serasi banget ya mam, saya salut banget sama ali yang mau memperjuangkan illy meskipun dia awalnya tidak mencintai illy, dan sekarang mereka bak anak remaja yang sedang kasmaran"mama sinta melirik besannya yang duduk tepat disampingnya.
"iya mam. Awalnya saya ragu apakah ali bisa jadi pemimpin diusia nya yang masih sangat muda, tapi setelah melihat mereka menjalani itu semua keraguan saya entah kemana"papar mama widya.
Mereka sangat bahagia sekali melihat putra dan putri nya akur dan mampu mempertahankan rumah tangganya yang baru seumur jagung itu.
Mungkin diluaran sana menganggap pernikahan dini hanyalah sementara, tetapi tidak dengan ali maupun illy. Prinsip mereka sekarang adalah mempertahankan rumah tangga mereka apapun yang terjadi. Yang namanya berumah tangga pasti ada batu kerikil yang menghalangi jalan mereka. Namun mereka berharap, mereka bisa melewatinya dengan bersama sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promiscuty (END) Revisi
Ficção AdolescentePromiscuty atau yang lebih kita kenal sebagai pergaulan bebas sering marak terjadi dikalangan remaja. Rata-rata dari mereka masih dibawah umur. Seperti yang terjadi pada Kyra andara aprillya dan aliandra Segara Cerita ini mengandung kata-kata kasar...