10.

2.1K 97 6
                                    

Kalo boleh jujur, aslinya gw suka sama karakter Lizbeth. Orang2 mungkin lihat dia ga tau malu ya, ngejar Kantantra muluk, tapi itu aslinya demi 'pride' dia. Dan karena dia dididik demikian di keluarganya jadilah Lizbeth, ya Lizbeth.

Dia aslinya cm pengen jagain yang dia kira 'hak'nya. Meski sayangnya suka gitu dia, kelewatan.

Penampakan si Lizbeth.

Real name : Ursula Corbrero

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Real name : Ursula Corbrero.
Gw naksir pake banget sejak serial Money Heist di Netflix. Rasanya ngga ada karakter lebih tepat buat meranin sosoknya selain dia. Ceileeh Thor serius amat...

Oke cukup bacotan gw.
************************
I refused to be called a bitch.
I'm a survivor.
Who only wants to protect my self.

-Lizbeth Tanjung 2019-
**************

Om Spongebob >< :
'Udah kelar ketemu Dokter, udah mendingan kok. Ada Oma juga disini. Nira pulangnya masih lama?'

Aku tersenyum membaca pesan dari si Om, akhirnya ya, nungguin balasan darinya sejak tadi pagi kayak ngantri tiket konser BTS.

Kanira .W ;) :
' Kayaknya agak siangan deh Om, ini masih dipaksa Alysya nungguin Geni kelar latihan basket'

Kukirim pesan balasan, mendongak saat para GFC bersorak karena sahabatku dan Alysya (awalnya) sejak SMP itu, berhasil mencetak gol ke ring lawan.

GFC, singkatan dari Geni Fans Club. Geli kan, aku aja nyebutnya gemes sendiri. Asta Geni Suryaman, anak cowok kelahiran Yogjakarta 18 tahun silam dulunya anak anti sosial, bukan karena sifat tapi akibat nggak pede aja. Begitu berteman sama aku, cukup tiga bulan dan blam dia berubah jadi. 'Geni si super keren'.

Tapi perubahannya kelewat drastis. Sekarang dia malah jadi remaja super narsis.

Geni berlarian memutari lapangan basket, bisep dilengannya tampak mencuat kala ia melakukan tos pada temannya. Untuk ukuran remaja, harus kuakui fisik Geni memang mempesona.

Badannya tinggi. Bahunya tegap. Punggung tegak. Hidungnya mancung agak bengkok, kulit putih bersih, bibirnya kalau kata Alysya se seksi Chris Evans. (Oke, aku mulai mual)

Geni contoh perpaduan sempurna dari Timur - Tengah. Jawa Timur dan Jawa Tengah. Meski begitu memang ada darah Palestina yang mengalir dalam dirinya, berasal dari Papanya yang keturunan campuran.

Dia pindah dari Matraman, Yogjakarta ke Jakarta Pusat karena Ayahnya yang seorang PNS dipindah tugaskan.

Geni sengaja bersikap sok keren dengan mengibaskan rambut hitam lebatnya. Sumpah ya nggak banget! Tapi sialnya cewek-cewek justru berteriak histeris melihat kelakuannya. Ampun deh.

Namun mau seheboh apa semua fans Geni, mata dan perhatiannya hanya tertuju pada satu orang. Gadis cantik yang kalem-kalem aja saat pacarnya disorakin kaum hawa nyaris seantero Sekolah. Alysya memang beda.

OM KANTANTRA (The Riot Series : Spin Off)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang