Penampakan Hotel tempat Kanira nginep. Ga mahal kok, semalem cuma 3 jetian. (MAS GUMINTANG NANGES DI POJOKAN. Because dia yang bayarin cuy) Ini Hotel keluarganya Gara ama Lora cuy, hiks.
Kamar Kanira ama Kakak canteqh.Btw, ngga nyadar gw chapter ini panjang banget, jadi gw cut jadi beberapa part. Mana tiponya aduh.... sabar ya kalau nggak langsung gw upload semua.
Let's enjoy this part. Soalnya gw nyaman banget ngetik bagian ini. Efek Gumintang kali ya.
**********************************************************
Kanira P.O.VKami tiba di penginapan tepat pukul sebelas malam waktu setempat, sebuah Hotel, cottage & spa bintang lima dibawah jaringan Jayamulya Group, aku beruntung banget karena ketemu Kak Gumintang dan Sylvia sehingga bisa menginap disini tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun, kalau nggak bisa habis duit yang kubawa.
Kak Gumintang menggerutu karena gara-gara aku dia jadi harus pisah kamar dari pacarnya, rupanya Kak Sylvia sengaja mengambil liburan untuk menghabiskan waktu bersama Kak Gumintang dengan menemaninya berkerja. Padahal aku sudah bilang bisa tidur sendiri tapi Kak Sylvia menolak tegas.
“ Kamu masih sedih Kanira, Kakak nggak bisa ngebiarin kamu sendirian. Orang lagi galau itu butuh ditemani, apalagi seumuran kamu” ucapnya.
Kalau versi halusnya seperti ini ‘ Kami takut kamu berbuat nekad, Kanira’. Kayak aku nggak tahu aja pikiran mereka.
Tapi karena hari sudah sangat malam, aku sendiri capek banget lahir dan batin akhirnya menurut saja. Apalagi dari tadi semua pengeluaran mereka yang tanggung, lebih tepatnya. Sejujurnya aku merasa nggak enak banget, dalam hati berjanji kelak akan membalas semua kebaikan mereka hari ini, terutama pada Kak Sylvia.
Kami mendapatkan kamar berlokasi bagus, di lantai tujuh, kelas family room, terdapat balkon langsung menghadap kolam renang serta area sawah hijau terhampar sebagai pemandangan di depan kami. Kalau malam begini dari kamar kami bisa terlihat kelip-kelip lampu terlihat begitu indah bagai butiran bintang aneka warna.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM KANTANTRA (The Riot Series : Spin Off)
RomansaKanira Wirajaya. Gadis yang baru akan beranjak 18 tahun ketika semua drama dalam kehidupannya datang bertubi-tubi. 1. Pamannya, Kantantra Wirajaya yang selama ini sudah membesarkannya ternyata bukan keluarga kandungnya. 2. Kanira sendiri diam-diam...