Maap bnyak typo:)
JANGAN LUPA VOTE YA🤍❤! DAN SHARE CERITA INI SEBANYAK-BANYAKNYA! MASUKIN KE PERPUSTAKAAN KALIAN JUGA!!
MASIH LOMBA
"Semua itu berawal dari berteman"
—Kisah masa SMA kita—
✨ ✨ ✨
AUTHOR POV.Usai kedua tim MSQ HQS tampil, mereka beranjak dari ruangan tersebut untuk berkumpul di masjid. Mereka akan menunaikan shalat dhuhur.
Perjalanan menuju masjid mereka bertiga bertemu dengan Ihza, Anna dan Nafisa.
Manda bertemu dengan Ihza. Ia bercerita banyak, termasuk tentang bagaimana Irfan saat lomba.
Anna mencak-mencak nggak jelas. Katanya si ikhwannya pada ngeselin. Sempet lihat dia buat kaligrafi dan lihat karya dia.
"Kan malu atuh man," ujar Anna. Manda hanya tertawa.
Lain halnya dengan Nafisa. Manda menyenggol lengan Nafisa. "Diem bae. Gimana tadi? Lancar haditsnya?"
Nafisa tersenyum mengangguk. "Alhamdulillah. Tapi aku gak yakin menang sih. Keren semua soalnya," ujarnya lesu.
Manda refleks merangkul Nafisa. "Jangan lesu dong. Yakin dulu bisa menang! Kan udah usaha. Kalo memang nanti gak menang, nggak apa. Buat pengalaman!"
"Bener tuh si Maman," ujar Ihza meyakinkan Nafisa.
"Gimana tadi MSQ nya Man, Na?" tanya Anna menatap Manda dan Inna.
"Alhamdulillah sih lancar," ujar Manda singkat.
"Pada keren-keren juga dari sekolah lain." timpal Inna.
"Apalagi Tim yang ikhwan, duh keren banget!" kata Manda menahan tawa.
"Kenapa?" tanya Anna, Ihza dan Nafisa serempak.
"Kocak. Kaya stand up comedy. " ucap Manda memelankan suara. Pasalnya mereka berjalan dibelakang ikhwan.
Jangan berburuk sangka gaes. Ini ada ustadz, ustadzahnya kok nemenim mereka. Dan jarak jalannya antara Manda dkk dan Gama dkk tidak terlalu dekat.
"Sampe nangis aku liatnya. Gak kuat! Ngakak terus, asli!" tawa Inna.
"Kalian ada videonya?" tanya Ihza.
"Ada. Video kami, video mereka. Nanti tonton aja waktu di masjid!"
✨ ✨ ✨
Usai berwudhu mereka akan shalat berjamaah antara tim ikhwan dan akhwat. Karena Manda, Gama dan teman-temannya ketinggalan shalat dhuhur berjamaah yang lebih awal sebelum mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH MASA SMA KITA : [ON GOING]
Fiksi Remaja(FOLLOW AUTHOR SEBELUM BACA) HIATUS DULU SAMPE BELUM TAU KAPANNN. Tentang kehidupan di pesantren. Percintaan, Persahabatan, Pengharapan dan Kekecewaan. Tentang Gama, Amanda dan teman-temannya yang dari berbagai kota! Kira-kira hidup di pondok itu en...