Senin, awal mula Kelas bego.
Hari ini seperti biasa, anak anak mulai turum sekolah, tak kala seorang gadis tengah merapikan dasi sekolahnya, hari ini hari pertama ia masuk sekolah, masuk ke jenjang lebih tinggi, SMA.
Yerin Queenzy Azizah, Yerin menatap dirinya dicermin lemari, ia melenggok lenggokan badannya, memutar badannya, melihat dirinya yang tengah memakai baju Abu Abu, Pancaran kebahagiaan tak luput dari dirinya.
"Yaya! Ayo makan" panggil Mommy Yerin, Yerin menatap pintu kamarnya, lalu segera mengambil tas nya, dan segera berlari kebawah, dibawah, diruang makan terlihat tiga orang laki laki, dan satu wanita.
Dua orang tersebut adalah kakak Yerin, dan satu orang tersebut papi yerin, dan juga mommy yerin, Yerin segera duduk dimeja makan.
"Ciee yang sudah Smp— ups, SMA, maksudnya" ucap seorang laki laki bersuara berat, Yerin menatap abangnya itu dengan pandangan kesal.
"Mommy! Abang Tae ganggu yaya terus ish!" kesal Yerin karena abangnya mengganggu nya terus.
"Taehyung, jangan ganggu adek terus!" ucap sang Mommy, lalu berjalan menaruh makanan, ia duduk disebelah sang Suami.
"Yerin berangkat sama siapa?" tanya sang kakak tertua, yerin melirik sang abang tertua.
"sama Ucok sama Oci lah bang" ucap Yerin.Perkenalkan, Jhonny Norman Abadi, dan Taehyung Bryan Apelus, si Abang Abang yerin.
"Yaya gak mau sama abang Jhonny aja?" tanya sang Mommy, Yerin menggeleng.
"Enggak mom, yaya mau sama oci sama ucok aja" ucap Yerin.Tin.. Tin...
Yerin menatap kearah ruang tamu, lalu ia berdiri, berlari kepintu utama rumahnya, yerin membuka pintu tersebut, dipapang dua orang laki laki yang yerin kenal siapa lagi kalau bukan si Hoshi sama Wooseok.
"Masuk oci, ucok, yaya lagi makan nih" ucap Yerin langsung menarik Hoshi sama Wooseok masuk, udah biasa mereka begini.
"eh, Ada hoshi sama Wooseok, makan dulu nak" tawar mommy yerin, yerin duduk kembali untuk mengahabiskan makanannya.
"enggak usah bun, kita tunggu yaya aj—
"boleh bun?"
Itu si hoshi, emang rada gak ada sopan santunnya si Hoshi mah, si Wooseok natap tajam si Hoshi, Ngomong ngomong Hoshi sama Wooseok manggil si Mom nya yerin itu Bunda, begitu juga sebaliknya.
"Boleh dong hoshi, ayo makan, Wooseok juga makan nak" ucap Mommy yerin, dengan cepat Hoshi duduk disebelah yerin, mereka berdua makan, ketimbang wooseok hanya menatap pasrah, dia sudah kenyang, makannya gak makan.
"tumben gak ikut makan seok?" tanya si Tae, si wooseok ngegeleng.
"kenyang gw bang" ucap Wooseok.Bego:96L
KAMU SEDANG MEMBACA
Bego:96L
Fanfictiontentang kegoblokan, keharmonisan, keabsurdkan, kesolidtan, 96 line menghadapi semua nya. -On Going -#lebih kefokus jung yerin. -By annisa