Yerin menerjab nerjabkan matanya, membiarkan intens cahaya masuk kedalam matanya, pas dia buka mata, yang ia lihat pertama kali Langit langit yang sejuk, si Yerin langsung bangun, dia natap kiri kanan, yang dia lihat doyoung sama wonwoo.
"udah bangun?" tanya Wonwoo, Yerin senyum, ngangguk.
"yerin tidur berapa lama ya nu?" tanya Yerin, bukan Wonwoo yang jawab tapi si Doyoung.
"S-Satu jam rin" ucap Doyoung, ngomongnya rada rada gagap gitu."yang lain mana?"- yerin, dia bingung gak liat teman temannya.
"mereka main" kata Doyoung, si Yerin ngangguk, dia ngedekatin Doyoung sama Wonwoo, duduk ditengah tengah mereka,Gak tau apa rin? Jantung mereka berdua deg deg an.
Hening..
Gak ada yang bicara.
"Rin" panggil doyoung gugup, yerin ngelirik doyoung sebentar.
"iya?" kata Yerin."lu sama hoshi, sama si wooseok udah berapa lama sahabatan?" tanya Doyoung, yerin terdiam, dia lagi mikir.
"hm.. Dari yerin masi dikandungan kali, hahaha" ucap yerin sambil ketawa, receh sendiri dia, si Wonwoo cuman senyum tipis liat yerin ketawa.
"Enggak.. Enggak, canda hehe--
--eh, tapi bener si, yerin sahabatan sama ucok, sama oci itu udah dari bayi, soalnya mom yerin sama bunda oci dan bunda ucok itu sahabatan" ucap yerin panjang lebar, si Doyoung ngangguk.
"pantes protektive banget ya?" kali ini si Wonwoo nyambung.
"eh?---Enggak kok, mereka cuman takut kejadian dulu keulang lagi" ucap yerin sambil menatap lurus kedepan, ia tersenyum tipis, Doyoung, dan Wonwoo menatap yerin intens.
"memangnya yang terjadi dulu apa?" batin keduanya.
"Ada makanan ga?" suara itu, suara ucok, Yerin mendongak, baru lari meluk si Wooseok.
"Ucok kok gak bawa makanan! Kok malah nanya si!! Yaya lapar tau!" ucap Yaya menggembungkan pipinya, Ucok-eh-Wooseok terkekeh.
"nih" kata wooseok ngasih makanan ke yerin, yerin bahagia dong, dia langsung datangin doyoung wonwoo, duduk didepan mereka.
"ayo kita makan bareng!"
"Ucok sini!" panggil yerin, akhirnya Wooseok, Yerin, Wonwoo, dan Doyoung makan sama sama.
Bego:96L
Yerin, Wooseok, Doyoung, Sama Wonwoo bicara,-ralat-lebih tepatnya yerin yang ngebacot, dia yang ngomong dia sendiri yang ketawa, yang dengerin cuman bisa diem, dia gak ngerti apa yerin omongin masalahnya.Gak lama kemudian, Tim kedua datang, sama sana, momo, ten, dan kun, mereka duduk didekat wooseok, ma doyoung.
"udah mainnya?" tanya Yerin ke sana, sama momo, mereka ngangguk.
Ketimbang Doyoung, dia natap kun aneh, beda sama ten yang berseri seri, si Kun mukanya kusut cem belum diseterika, gak lama si Yerin, Sana, sama Momo ngomong pake bahasa jepang, yang lain cuman diam, gak ngerti mereka.
Kecuali si Wooseok, dia dikitlah ikut nimb, pas ditanya yerin, soalnya wooseok ada keturunan jepang juga, jadi ngerti dikit dikit.
Lanjut datang lagi tim keempat, Youngjae, Joy, Woozi, sama si Jun, Youngjae sama Joy keliatan canggung banget, padahal sebelum sebelumnya mereka suka kelahi.
"WOOZI!!" teriak yerin, dia langsung lari dong meluk si Woozi, Woozi cuman bisa pasrah, Wooseok natapin aja, gak papa si, asal dia tau siapa yang yerin peluk, si Wooseok fokus ke hp dia lagi.
Yerin narik tangan woozi, disuruh duduk didepannya, Woozi pasrah, tapi sebenarnya senang, soalnya yerin itu suka manjain dia, kayak emaknya sendiri, Yerin meluk woozi dari belakang sambil cerita cerita sama momo, sama Sana, eh tau taunya si Woozi ikut nimbrung.
Lanjut lagi datang tim ketiga, si Hoshi, sama Chungha bicara bicara sambil cengikikan, kalau si Jennie, sama Hanbin, hanbin meluk jennie, jennienya ya cuman diam.
"Jen? Lu nangis?" tanya Joy, Jennie noleh, iya, matanya sembab.
"J-Joy.. Hiks.." tangis Jennie, Joy langsung datangin, meluk si Jennie.
"Kenapa?" tanya Joy pelan.
"D-Dia S-Selingkuh" ucap Jennie, si Joy nenangin si Jennie, hanbin natap jennie sendu."Makanya dibilangin tinggalin aja gak mau" suara cewek, itu Sejeong.
Hayoung, langsung lari dia ikut nenangin si Jennie.
"kita pulang aja yuk" kata Hayoung, mereka anggukin.
"lagi pula udah beberapa jam kita main"timpal Zelo, mereka natap zelo.
"kalau jodoh tuh biasanya ngomongnya samaan" ucap Jeongyeon, baru mereka ketawa.
Mereka gak tau, ada dua orang yang nge blush, iya si zelo, sama si Mamih.
"jennie gw antarin ya jen" kata si Hanbin.
"NGERDUS TERUS JADIAN KAPAN?" Teriak Joy, si Hanbin ngedengus kesal.
"Gak usah pacaran! Mending langsung nikah" ucap Hanbin, mereka semua langsung neriakin hanbin ngegoda.
Gak tau ada orang yang nge blush gara gara kata katanya.
"yaudah ayo pulang" kata Wooseok berdiri, perlu kalian ketahui, Wooseok gak terlalu dekat sama siapa pun, kecuali Seungyoun, sama Yerin, dan Hoshi, yang lainnya? Gak tau.
Mereka langsung diam, baru angguk.
Takut sama wooseok.
Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bego:96L
ספרות חובביםtentang kegoblokan, keharmonisan, keabsurdkan, kesolidtan, 96 line menghadapi semua nya. -On Going -#lebih kefokus jung yerin. -By annisa