22. Tentang Yerin

616 70 28
                                    

Bego:96L

Bego:96L

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












Yerin membuka matanya, menatap sekelilingnya, matanya masih tidak mengeluarkan pancaran cahayanya, ia menatap irene, dan suho yang tengah tertidur, kemudian beralih ke bawah, dilantai jhonny dan taehyung tertidur, Yerin terdiam.

"yerin?"

"yerin!"

"yerin?"

"apa yerin ingin mati?"

"matilah! Hidup itu tidak berguna!"

Ntah suara darimana itu, membuat yerin memejamkam matanya, ia tidak ingin mendengar, rasanya sakit, dada nya, terasa sesak, ia tidak bisa bernafas.

Kenapa ia merasa didalam air, kenapa ia didalam air.

"uhk!" yerin menatap kesana kemari, iya, kenapa tiba tiba dia di dalam air, kenapa ia merasa tertekan, ia ingin keluar dari sini.

Siapa pun! Tolong yerin!

"yerin! Yerin!" panggil Irene, karena melihat anak gadisnya tengah dipenuhi keringat dingin dan wajahnya yang mulai pucat.

"mom.. Kenapa?" ucap Taehyung dan jhonny yang baru bangun, mereka terkejut melihat wajah khawatir sang mommy.

"mommy kenapa?!" tanya Jhonny khawatir, mereka berdua bangkit, diikuti suho yang terkejut karena teriakan kedua anaknya.

"CEPAT PANGGILKAN DOKTER!!" teriak Irene dengan nada khawatir.

jhonny dan taehyung segera berlari mencari dokter, sementara yerin, suho menggenggam tangan anak perempuannya, Irene terus menatap Yerin nanar.

Dokter datang, dengan suster suster dibeberapa disebelahnya, irene dan suho langsung menjauh menatap putri nya dengan pandangan ingin menangis.

"Tolong, kalian keluar dulu" ucap Suster, Irene menggeleng ingin menolak, tapi suho menarik tangan istrinya, membuat sang istri menangis histeris.

"kenapa?! Kenapa kamu gak biarin aku masuk kedalam suho?!! Anak kita.. Hiks.. Yerin.." tangis Irene, ia sudah menahan lama perasaan sedihnya, ia terpukul, ini lebih parah dari sebelumnya.

"mommy.."panggil jhonny sedih, Irene menatap kedua putranya, memeluknya dengan erat.

Satu jam berlalu, dokter keluar menatap nanar keluarga yerin, ia menghela nafas berat.










Bego:96LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang