Jadi setelah Hoshi manggil yerin, Wooseok, Hoshi, dan Yerin langsung keluar rumah, pas mau keluar dia natap si abang tae tajam banget, kayak ada dendam terselubung di hati si yerin.
"bang! Yerin mau main sama ochi sama ucok!" kata yerin, baru pergi, bodoamat dia teh, masih pundung sama si Taehyung.
Dijalan yerin tuh komai kamit, gara gara kesal gak bisa lanjutin tidurnya, sementara si Wooseok, sama Hoshi kayak gak ada dosa gitu lho, santai santai aja.
"kita mau kemana sih?" kata yerin kesal, si Wooseok noleh ke yerin.
"nyari es krim" kata Wooseok, eh yang tadinya pundungan langsung berubah hepi."kenapa gak bilang dari tadi?!" kata yerin, dia mau lari, tapi tangannya dicekal sama si Hoshi.
"jangan lari rin, gw gak mau kejadian dulu keulang lagi" kata Hoshi, Yerin akhirnya ngangguk, mereka jalan lagi dengan santai, yerin mukanya udah gak sabaran, kayak lama banget gak makan es krim, padahal kalau kerumah yerin, dia udah disiapin sama Mama nya freezer untuk es krim yerin.
Iya jadi setiap seminggu sekali, freezer untuk es krim yerin itu selalu terisi, gak pernah tuh yang namanya kosong, soalnya yerin anaknya pecinta es krim, kalau kata papa yerin "dari pada beli diluar ngabisin duit,sayang duit lima ribuan dibuang buang, mending beli langsung dari agennya", ya jadi akhirnya mutusin buat beli langsung dari agennya sekaligus freezer untuk es krimnya.
Tapi yerin tetap yerin, dia gak bolehin siapa pun makan es krim dia, pokoknya harus izin, mau pun itu emak bapaknya sekali pun, tetap harus izin dia.
Pelit kan? Kalau kata yerin gini 'makan nomor satu, uang nantian' ya intinya makanan itu bagi yerin ada orang tua nya, enggak, bukan gitu juga.
●●●
Yerin Hoshi, sama Wooseok akhirnya sampai ke taman, yerin duduk dibangku taman.
"tunggu apa? Sana beli es krimnya!" ata yerin sambil ngibas ngibasin tangannya ke wooseok sama hoshi.
Boleh nabok ga? Hoshi tuh kalau si yerin bukan bastie dia dari orok, udah hoshi mutilasi si yerin, sayangnya, si yerin polos bodoh gitu, jadi biarpun dimutilasi, keknya sebelum dimutilasi si yerin bakal tanya tanya dulu.
"ihh~ kok ucok sih Yaa~ ochi aja~" kata wooseok manja, dia langsung duduk disebelah yerin, megang tangan yerin, baru kepalanya bersandar dibahu yerin.
Si hoshi mau menempeleng wooseok rasanya, keliatannya aja macok, keren, cool, dingin, aslinya, sengklek, bangsatin, alay, jamet, enggak, manja.
Kalau yang lain liat wooseok gini? Kaget kali, kan wooseok diliat menakutkan sama anak kelas, beda lagi kalau sama yerin sama hoshi, manja kek anak tk.
"enggak enggak! Lo ikut gw cok?!" kata hoshi gak terima.
Masa iya dia sendirian.
"males, dikira homo gw sama lu!" kata Wooseok kesal natap si Hoshi, si yerin ngakak natap komuk hoshi yang gak enak banget dipandang.
"apa apaan anjing, gak ada gitu!" kata Hoshi gak terima, ya kali dikira homo.
"Weekend bulan lalu gw dibilangin uke lu anjing!" kesal Wooseok, dia berdiri, ngelepasin tangannya dari tangan yerin, nunjuk nunjuk si hoshi.
Si yerin? Dia ngakak ampe jungkrak jungkrak, demen nih si yerin kalau dua manusia didepannya kelahi.
"Kagak! Jangan ngadi ngadi lu anjing!" jawan Hoshi,
Udah siap jambak jambakan.
"Dek, tolong kalau mau kelahi masalah hubungan jangan ditempat umum dek, apalagi kalian homo, gak enak diliatin orang lain" kata ibu ibu ingatin si Wooseok sama si Hoshi, baru izin pergi.
Si wooseok, sama hoshi saling liat liatan,
"HAHAHAHAHAHA, ASTAGFIRULLAH PERUT YAYA SAKIT INI?! BISA BISA NYA?! HAHAHAHAHA YAALLAH AHAHAHAHAHAHA" puas yerin ngetawain mereka, dia udah jongkok di tanah, sambil nutup mulutnya ngakak, bahkan air matanya keluar, gak ngerti lagi dia tuh sama hoshi sama wooseok.
Sementara yang diketawain ngedengus sebal.
"Anjing, makanya kita jangan berdua terus bagong!" kata si Wooseok kesal.
Gimana gak dikira homo? Orang setiap hari berdua terus, sama yerin sih, tapi yerin selalu malas kalau disuruh beli ini itu, ya jadinya mereka berdua.
Mana kadang si hoshi manja atau sebaliknya, ya gimana gak dikira homo coba.
"HAHAHAHAHA, MAKANYA KALAU JALAN BERDUA TUH JANGAN PAKE AYANG AYANGAN" Ketawa yerin menggelenggar, mau rasanya wooseok, sama hoshi tabok si yerin.
"Yaya, kita mutilasi aja yuk cok" kata Hoshi natap si Yerin horror.
"kuy, ngikut gw" kata wooseok ngangguk, natap yerin datar.Si yerin langsung kicep, berhenti ketawa dia, baru berdiri pelan pelan, sambil senyim kikuk.
"BYEE!" Teriak yerin sambil kabur, si Wooseok sama Hoshi sempat bengong, eh beberapa detik kemudian sadar.
"YAYA JANGAN KABUR LO!"
ya berakhirlah lari larian sampai sore.
Tbc.
Maaf kalau misalnya jarang on di wattpad, dan gak bisa balas komen kalian satu satu, bukannya gak bisa balas, cuman bingung mau balas apa, tapi jujur gw senang pake banget kalau kalian komen, rasa nya semangat gitu mau nge up cerita😭🙏
Makanya jangan malu malu ya kalau mau komen, komen aja, terserah kalian mau komen apa gw suka banget kalau kalian Komen😭🙏
So Happy reading, dont forget vote and comment😭❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Bego:96L
Fanfictiontentang kegoblokan, keharmonisan, keabsurdkan, kesolidtan, 96 line menghadapi semua nya. -On Going -#lebih kefokus jung yerin. -By annisa