15. Tentuin Drama

355 71 28
                                    

Bego:96line

Bego:96line

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

















Semua anak kelas sudah siap siap, duduk rapi, Yerin duduk rapi, tangannya kayak berdoa gitu, sementara yang lain pada santai santai, si ketua kelas didepan berdehem.

"Ekhem! Bisa kita mulai?" kata si Wonwoo,

"YA!!" teriak mereka semua, Wonwoo cuman masang muka datar, padahal hati komat kamit kesel dengar teriakan toa teman temannya.

"Mari kita mulai, Diskusi kemarin dengan para guru, kelas kelas telah menentukan apa saja yang akan dibawakan masing masing kelas untuk event nanti" ucap Wonwoo, lalu menarik nafas dalam, ia menatap Hanbin disebelahnya.

Hanbin yang paham pun mengangguk.

"Jadi gw sama wonwoo mutusin untuk mengambil Acara Dance, Drama, Nyanyi, dan kalaua ada bisa main alat musik, silahkan" ucap hanbin, Mereka semua langsung fokus ke hanbin.

"WAAHHH NARI ANJIR!!"

"WAH WAH WAHH!!"

"NYANYI, SUARA GW PASTI BAGUS!"

"WAHH HARUS BANGET LIATIN ABS GW NIH!!"

"ANJAY DRAMA!"

"NYANYI AJALAH"

"DANCE ASIQ, BUAT GRUP HAYUK!"

"DIAM!" teriak Wonwoo menatap teman temannya, Bukannya takut, mereka malah cengengesan tanpa berdosa.

Perlu diapakan teman teman seperti ini?

"Oke, jadi disini untuk Drama Cantik dan Buruk Rupa, Lalu dance modern, Nyanyi, dan mainkan alat musik, untuk alat musik, itu tidak terlalu di perlukan" sambung hanbin, mereka mengangguk mengangguk.

"Jadi kita tentuin dulu untuk drama"

"yang mau jadi si cantik, putri nya?" tanya Hanbin natapin semuanya.

"YERIN AJA YERIN!!" teriak Joy, Hayoung, Hoshi rusuh, semuanya natapin ketiga orang itu.

"Yerin?"

"iya dia pernah jadi putri, CANTIK BANGET MASYAALLAH" kata mereka, sementara yang dibicarain cuman nangkupin mukanya dimeja, gak tau lagi yerin, antara malu, sama malas, bukannya gimana yerin jadi putri tuh kayak gimana rasanya.

"jangan aku deh.." cicit yerin menggelengkan kepalanya kecil, gemas? Siapa yang tidak gemas dengan tingkah gadis ini.

"kenapa? Bagus lho rin!" ucap Joy sambil terkekeh, dia pengen liat yerin jadi tuan putri lagi, bukannya gimana, cuman suka gemes aja.

"Gak.. Joy.. Erin gak mau" ucap yerin menggelengkan kepalanya, muka nya sudah merah padam, terakhir kali dia jadi putri tuh pas smp, habis tuh banyak yang ngefans sama yerin, bahkan banyak yang nyatain perasaannya ke yerin, dan tau kan gimana hebohnya dua pawang yerin.

"gakpapa rin, jadi putri aja" ucap Hoshi menyemangati yerin, gini gini dia nih yang paling semangat yerin jadi putri.

"nah iya! Ayo rin!" ucap Hayoung mengedipkan matanya, membuat gadis itu semakin malu.

"yaudah berarti yerin ya?" ucap wonwoo tersenyum tipis, yerin menatap wonwoo, menggembungkan pipinya, membuat sekelas mencoba menahan gemasnya untuk tidak menggigit pipi gadis itu.

"Wonu.. Ih!!" ucap yerin, gemas, wonwoo gemas banget, pengen cubit pipi bakpau nya yerin.

Semua tertawa yerin hanya menghentak hentakan kakinya, ngambek gitu ceritanya, tapi bukan nama nya yerin yang cepet banget baikannya, malah dia gak bisa marah sama sekali.

"jangan ngambek, nanti gua beliin Coklat" ucap wooseok dengan santai, yerin menoleh ke wooseok dengan mata berbinar, ia mengangguk antusias, membuat wooseok mencoba menahan gemas, ya gimana harus jaga imagenya sebagai cowok tergalak dan tercool.

Wooseok terkekeh, kemudian mengelus kepala yerin, teman teman sekelas yang liat ngerasa ngeliat yerin berekor sama kuping kucing, yang dielus sama wooseok.

Suka ngadi ngadi emang kok.

Gaktau aja dua orang lagi panas pengen nyeblosin wooseok ke api neraka.

Eh, astagfirullah.

****

Setelah ditentuin semuanya, Jun jadi pangerannya, menang banyak si jun mah, Yerin jadi putri, Hayoung sama Joy ceirtanya jadi dayang yerin, lalu Hanbin, dan Jennie jadi ratu dan raja nya, ayah ibu nya yerin, Sejeong sama Changkyun jadi raja ratu juga, tapi ayah ibu nya Jun.

Baru ada sana sama momo yang jadi teman yerin, jeongyeon ntah mengapa tu cewek mau jadi pohon, apa teman teman sekelasnya kagak ketawa ngakak.

Jaehwan, Daniel jadi tamu lewat.

Kasihan.

Wonwoo sama Doyoung ajdi prajurit, padahal tuh dua orang mau jadi pangeran, karena tadi gelud akhirnya woozi yang mutusin jadikan jun pangeran.

Woozi sendiri dia jadi anak dari yerin, apa tidak gemoy nanti.

Baru ada youngjae jadi peri.

Ten sama Kun jadi pohon juga, bengek tidak itu dua orang yang suak geludnakhirnya dapet peran jadi pohon, seungyoun lebih parah, dia jadi batu.

Zelo jadi ajudan pangeran yang ceritanya yang bakal ketemuin sama putri yerin, nah nanti dia bakal nikah sama hayoung si dayangnya yerin.

Kalau hayi sama chungha bakal jadi pemeran antagonis gitu.

Setelah semuanya sudah ditentuin, mereka pun mengangguki setuju, walau si ten sama kun kagak setuju, ya kali manusia ganteng jadi pohon, paling parah seungyoun pula jadi batu.

"gak ada yang protes protes!" ucap wonwoo tegas, ya dia kesal sih, padahal ceritanya mau jadi pendamping yerin, sh yang kena malah si jun.

Taik sekali.















Tbc—KANGEN CERITA INI TYDAK? APA KALIAN TIDAK PENASARAN TENTANG MASALALU YERIN-HOSHI-WOOSEOK? Penasaran? Sabar ya, sebentar lagi masuk kok kedalam masalalu yerin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc—
KANGEN CERITA INI TYDAK? APA KALIAN TIDAK PENASARAN TENTANG MASALALU YERIN-HOSHI-WOOSEOK? Penasaran? Sabar ya, sebentar lagi masuk kok kedalam masalalu yerin.

Bego:96LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang