Setelah duduk rapi nih, Kelas langsung tegang, gak ada yang bicara, atmosfer kayak langsung berubah gitu, mencekam.
Mereka semua diam aja, gak ada yang berani bicara, bahkan si Jaehwan yang biasanya nawarin ikan lele ke guru guru aja gak ada suaranya.
Guru yang ngajar masalahnya Pak Mujang, jadi gak ada yang berani ngomong.
"Ekhem!" gurunya berdehem, semuanya langsung keringatan, gak gitu jugaaa, maksudnya semuanya langsung gelisah.
Acting mereka harus sempurna.
"jadi hari ini ada ulangan dadakan," kata pak guru, semuanya langsung rusuh.
acting dimulai.
"HA? KOK? SAYA GAK TAU PAKK!!" Teriak Joy, rusuh sudah.
"iya pak, saya juga!!" kata si Sejeong.
Kompak abis.
"Iya pakk bener!! Saya juga gak tau!!" kata hayoung, si pinter.
Bener bener dah.
"PAK, YAALLAH, KOK NGASIH TAUNYA DADAKAN!" Teriak Ten, si pemberi ide.
"PAK SAYA BELUM BELAJAR!" Teriak si Hoshi, si tukang rusuh.
"pak astagaaa!!"
"Anu.. Wonu.. Mereka kenapa ya?" bisik yerin, asal kalian tau, cuman nih anak yang gaktau apa apa tentang rencana mereka semua, soalnya tadi yerin izin ke Wc, kalau gak, dia yang paling rusuh.
"gak tau tuh anak anak rin" kata si Wonwoo, rada bingung dia sama teman teman sekelasnya, iya sih sesuai rencana, tapi gak serusuh ini juga.
"Diam!" sentak pak guru, semuanya kangsung kicep.
"bukannya saya sudah memberitahukan ketua kelas?" kata si pak guru, Wonwoo yang merasa langsung kikuk, Yerin dia natap wonwoo.
"Wonwoo? Kenapa kamu gak kasih tau teman teman mu" kata si Pak guru, Wonwoo langsung kicep, dia natapin teman temannya tajam.
"kan, gw lagi yang kena" kata wonwoo dalam batin, dia sabar cuy.
"Iya pak, wonwoo udah ngasih tau kok" kata yerin, satu kelas langsung natap yerin, tajem, berharap si yerin gak gagalin rencana.
Kecuali ya, Doyoung, Wooseok, sama si Wonwoo yang memang udah belajar, si Wonwoo juga rasanya mau sujud syukur soalnya dibelain gebetan.
Si Doyoung mutar bola matanya malas, asal kalian tau, kalau Orang pendiem ambyar itu, alaynya melebihi seorang yang alay pake banget, jadi yang pendiem itu, alaynya sealay alaynya.
Yerin ngerasa ditatapin dia natap balik satu kelas.
"kenapa si?" gumam yerin.
"baru? Kenapa mereka semua bilang belum ada dikasih tau?!" sentak pak guru, yerin langsung kaget, langsung natap pak guru.
Dia natapin teman temannya dulu, agak lemot, baru dia natap si Hoshi, Hoshi sadar langsung ngomong tanpa suara.
"R E N C A N A , G A K U S A H U L A N G A N" Kata Hoshi tanpa suara, si Yerin ngerti langsung ngangguk pelan, baru natap guru.
"Mungkin semuanya pada tidur pak, gak liat hp" kata yerin,
Semuanya nafas lega.
"Kenapa gak buka hp?!" kata pak gurunya lagi, yerin gak tau deh harus jawab apa.
"Lha pak! Katanya kalau main hp terus gak boleh" kata hanbin, pak guru kicep deh, bungkam.
Pak mujang mijit pelipisnya.
"hhh.. Ya sudah, hari senin didepan saja ulangan mtk nya, banyak alasan kalian semua" kata pak guru.
"bapak keluar bentar" kata pak guru, langsung pamit.
"ANJAY! YUHUU, BAGUS KAWAN KAWAN!" Teriak ten, mereka semua goyang goyang, si Hoshi jempolin si Yerin melulu, soalnya bagus si yerin ngerti.
"Jangan ribut!" pak mujang kembali, dia natap anak kelas tajam, semuanya diam, tapi mereka sudah berdirian, ada yang berhenti, sampai kaki satu diangkat gara gara nari, si Jaehwan, Hanbin, si pelaku, ada yang naik diatas meja, si Zelo, sama Changkyun, ada lagi yang duduk duduk di bawah meja, Hayoung, Joy, Hayi.
Gak ngerti lagi, keabsurdtan kelas Siblings.
Tapi nanti kalau diem dieman pada bingung, pada nanyain.
Mereka langsung diem, baru pak mujang pergi lagi, eh malah lanjut.
"ASIKKK!! POKOKNYA ZELO TERAKTIR KITA!" Teriak Si Hoshi.
"APA APAAN KOK GW BANGSAT?!"
akhir akhirnya si Holkay juga yang kena.
"nasib orang kaya"
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bego:96L
Fanfictiontentang kegoblokan, keharmonisan, keabsurdkan, kesolidtan, 96 line menghadapi semua nya. -On Going -#lebih kefokus jung yerin. -By annisa