Perpisahan

1.7K 66 7
                                    


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

***

Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Ntah pertemuan yang berkesan atau pun tidak, yang pasti perpisahan itu akan terjadi. Terlepas dari bagaimana cara kita bertemu perpisahan akan selalu menanti. Baik dengan cara yang biasa atau pun cara yang luar biasa. Semua sudah ada dalam skenario Nya.

Makmum Ku Mantan Adik Ipar




Happy reading

Sekarang kandungan ku sudah memasuki usia 9 bulan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang kandungan ku sudah memasuki usia 9 bulan. Dokter bilang aku akan melahirkan dalam jangka waktu 2 minggu lagi.

Sekarang aku tengah berada di perjalanan menuju rumah orang tua ku bersama mas Nafis. Karna mas Nafis memutuskan agar aku tinggal di rumah orang tua ku sampai aku melahirkan, sebab lusa mas Nafis akan pergi ke luar negri untuk melihat kondisi kantor cabang yang ada di Istanbul Turki.

Awal nya mas Nafis pun tak ingin meninggalkan ku dalam keadaan hamil besar. Namun mau bagaimana lagi, perusahaan cabang itu sedang dalam kondisi yang tidak stabil.

Mas Nafis juga tidak pergi sendiri ke sana. Ada Pak Agus yang menemani nya sebagai tangan kanan mas Nafis dalam mengurus perusahaan nya.

Aku dan mas Nafis sudah setengah perjalanan menuju rumah orang tua ku. Namun tanpa di sadari, seperti nya mas Nafis sedang tidak konsentrasi dalam menyetir dan hal itu membuat kami menabrak trotoar dan kecelakaan pun terjadi.

Author POV

Kecelakaan tunggal yang membuat kedua pasangan suami istri itu harus di larikan ke rumah sakit.

Livia yang tengah mengandung pun harus melahirkan secara Cesar detik itu juga. Kalau tidak bukan hanya bayi nya yang tidak akan selamat namun ibu nya juga. Karna kekurangan darah hal itu yang menyebabkan livia harus melahirkan dengan cara operasi cesar di tambah dengan air ketuban yang sudah pecah, membuat dokter harus segera bertindak menyelamatkan bayi di dalam kandungan sang ibu.

Nafis juga sama, karna banyak kehilangan darah dan benturan pada kepala nya yang cukup keras membuat dia koma dan di larian ke UGD untuk di lakukan proses operasi.

Baik dari orang tua Nafis, livia dan lerian mereka semua datang ke rumah sakit saat menerima telpon dari pihak kepolisian mengenai kecelakaan tunggal yang dialami oleh nafis dan livia.

Makmum Ku Mantan Adik Ipar Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang