21. Tell the Truth

319 50 4
                                    

⛈⛈⛈


"Lo beneran mau dijodohin sama Felix?"

Huk huk.

Felix yang mendengar pertanyaan tersebut dibuat terkejut hingga tersedak soda yang ia minum. Namun berbeda halnya dengan Yena yang malah tertawa terbahak-bahak.

"Lah sejak kapan gue sama Felix?" Yena tak terima dengan tawa yang masih menggelegar.

"Lagi pula gue penumpang kapal Chaelix Chaewon Felix, dan gue udah punya pacar kali" Jelasnya lagi dengan suara yang cukup nyaring.

Chaelix? Chaewon Felix. Ini kenapa nama gue dibawa bawa. Batin Chaewon tak terima tapi berharap juga.

Kini semuanya tampak kaget dua kali mendengar penjelasan Yena.

"Jadi gini, kayaknya ada kesalahpahaman, yang mau nikah itu kakak gue sama kakaknya Yena" Felix segera menjelaskan.



Flashback on

Keluarga Felix dan keluarga Yena tampak berkumpul bersama di meja makan milik keluarga Felix. Mereka melahap makanan sembari berbincang dan tertawa lepas.

"Jadi gimana?" Seorang pria yang tidak lain adalah Papa Yena.

"Apa kalian berdua ga papa?" Timpalnya lagi.

"Jisung? Chaeyeon?" Ucap Papa Felix memastikan karena keduanya tak kunjung memberikan jawaban.

Laki-laki yang bernama Jisung dan perempuan bernama Chaeyeon lantas mengangguk.

Lee Chaeyeon adalah kakak perempuan Felix dan Choi Jisung adalah kakak laki-laki Yena. Ya benar, keduanya lah yang akan dijodohkan, bukan Felix dan Yena.

(Marga Han aku ganti jadi Choi ya)

Chaeyeon dan Jisung memang seumuran, selain itu sebelum perjodohan ini, mereka memang sudah memliki hubungan yang cukup dekat. Makanya mereka setuju saja ketika dijodohkan. Keduanya pun juga setuju untuk mempercepat waktu pernikahan yakni akan diadakan selepas hari kelulusan Felix dan Yena, mengingat Felix yang akan melanjutkan studinya di Australia.

Flashback off



"Jadi maksudnya Kak Chaeyeon sama Kak Jisung?" Tanya Chaewon berekspresi kaget.

"Iya" Felix mengangguk diikuti Yena yang menganggukkan kepalanya begitu kuat.

"Ini lo gosip dari mana sih Jin?" Yena yang masih tak terima.

Sang pelaku hanya tersenyum kikuk dan malu.

"Maaf gue minta maaf, habisnya lo berdua mencurigakan" Hyunjin segera membungkukkan badannya dan tersenyum malu.

"Eh bentar bentar, tadi lo bilang lo punya pacar, siapa pacar lo?" Hyewon yang masih mencerna ucapan Yena sebelumnya.

"Saya" Seungmin berkata begitu lantang.

Semuanya sontak terkejut.

"Ga usah ngadi ngadi ya lo Min" Ucap Yena tak terima sambil menyentil dahi Seungmin disebelahnya.

"Maksudnya saya mau izin ke toilet" Jawab Seungmin sembari tertawa.

"Lah ngapain pake izin segala sih Min, ini bukan dikelas" Jawab Chaewon tersenyum karena tak habis pikir dengan kelakuan absurd Seungmin.

"Kok masih diam disini?" Tanya Hyewon heran melihat Seungmin yang masih adem anyem duduk.

"Menunggu klarifikasi Yena" Seungmin segera menjawab.

For The First Time (Chaewon x Felix) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang