5. Berjalan Bersama

326 53 6
                                    


❄❄❄


Setelah tragedi di restoran sebelumnya. Chaewon dan Felix akhirnya pulang bersama. Kini mereka sedang duduk bersebelahan di dalam bus yang tidak terlalu ramai.

Chaewon hanya terdiam sembari menatap ke arah jendela di bus. Sejujurnya Chaewon bukan memperhatikan pemandangan di luar, mata ia hanya tertuju pada laki-laki yang duduk disampingnya, Felix. Sedangkan Felix tampak tenang dengan mata tertutup. Lantas Chaewon pun memberanikan diri menoleh langsung ke laki-laki disampingnya dan menatapnya dengan tajam.

"Apa ada yang aneh diwajahku?" Celetuk Felix dengan mata yang masih tertutup.

Chaewon terkejut bahkan hampir saja ia berteriak namun segera ia tahan dengan menutup mulutnya.

"Ah maaf maaf, aku hanya..."

"Tidak apa apa" sahut Felix yang masih saja menutup matanya.

Chaewon pun segera mengalihkan pandangannya mendengar jawaban Felix. Ia merasa malu karena tertangkap basah memperhatikan Felix. Tapi entah mengapa, hanya mendengar perkataan tadi berhasil membuat jantung miliknya berdegup kencang.

"Handphone kamu habis batrai ya" tanya Felix lagi kepada Chaewon sembari melirik kearah handphone gadis tersebut.

"Ah ii yaa" jawab Chaewon dengan terbata sambil menahan rasa gugupnya.

"Mau?" Felix bertanya sembari menyodorkan sebelah earphone putih miliknya kepada Chaewon.

"Ah tidak perlu, sebentar lagi udah mau sampai ko" sahut Chaewon.

Harus diakui Chaewon sangat bosan namun ia ragu mengiyakan ajakan Felix. Memikirkan ia dan Felix mendengarkan musik bersama dengan satu earphone saja sudah membuat hatinya tak karuan.

Ya Tuhan, apa yang sedang aku pikirkan. Batin Chaewon.

Pikiran Chaewon kemudian terhenti karena Felix berdiri dan menekan tombol pemberhentian yang menandakan sebentar lagi mereka tiba di halte tujuan.

"Hmm terima kasih banyak Lix, rumahku di arah sana, sampai jumpa nanti ya" ucap Chaewon sembari menunjuk ke suatu arah setelah turun dari bus dan bersiap melambaikan tangan.

"Rumahku juga"

...

Hawa dingin musim dingin ditambah suasana canggung berhasil menusuk kulit mereka. Mereka berjalan beriringan diiringi keheningan diantaranya. Entah mengapa waktu terasa berjalan dengan lambat namun Chaewon sangat menikmati suasana ini.

Apa aku menyukainya? Tidak ah tidak mungkin. Ini hanya karena aku menyukai musim dingin. Gumam Chaewon tentu dalam hatinya.

Tak terasa langkah mereka terhenti dihadapan rumah berwarna putih nan besar dengan pagar berwarna coklat muda. Maklum ini adalah komplek perumahan elit.

"Sudah sampai Lix, ini rumahku" ucap Chaewon sembari menunjuk rumah berwarna putih dihadapannya.

Felix kemudian melihat ke rumah dihadapannya dan mengangguk mengiyakan Chaewon.

"Rumahku urutan nomor 3 dari depan jalan masuk tadi"

"Yang warna abu abu itu?" Ucap Chaewon dengan nada tinggi dan ekspresi wajah tak percaya.

Felix mengangguk lagi.

Chaewon dibuat terkejut karena rumah mereka hanya berjarak 2 buah rumah. Alias sangat dekat. Ia kemudian teringat, pasalnya rumah tersebut memang baru saja dihuni oleh tetangga baru. Namun ia masih tak menyangka ternyata itu adalah keluarga Felix.

"Aku balik ya" sahut Felix yang kemudian berbalik arah.

Chaewon pun mengangguk, ia masih terkejut, ia kemudian ingin membuka pagar. Namun niatnya terhenti, ia teringat belum mengucapkan terima kasih kepada Felix.

"Felix" teriak Chaewon dengan nyaring.

Felix yang mendengarnya pun langsung berbalik arah dan menghadap kembali ke arah Chaewon. Ia menatap kedua mata gadis tersebut.

Deg deg deg.

Bunyi apa itu? Apa ini benar bunyi jantungku?





🖤🖤🖤

HALO SEMUANYA !

Maaf chapter ini terbilang pendek dibanding lainnya 🙏😭 tapi sekali lagi terima kasih banyak yang sudah membaca 🥰

Jangan lupa vote dan komennya ya!

Udah pada liat ini belum?

Ini gila keren pake banget sih!! Dibuat versi koreanya juga 😭😭😭 Eh btw, aku tuh baru baru aja ngikutin Stray Kids, harap maklumi ya aku masih newbie 😭😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini gila keren pake banget sih!! Dibuat versi koreanya juga 😭😭😭 Eh btw, aku tuh baru baru aja ngikutin Stray Kids, harap maklumi ya aku masih newbie 😭😭

Waktu awal pick aku Bang Chan tapi entah mengapa oleng ke Hyunjin dan Felix, tapi akhir akhir ini aku oleng ke Seungmin. Ini fix gabisa milih bias aku 😭 Oya aku mau nanya ke kalian, aku mesti nonton stray kids dari mana ya? Dan reality show atau apalah yang wajib ditonton gitu, biar menambah wawasan aku 🤣 Plis rekomendasikan ke aku 🙏🙏😭😭

 Ini fix gabisa milih bias aku 😭 Oya aku mau nanya ke kalian, aku mesti nonton stray kids dari mana ya? Dan reality show atau apalah yang wajib ditonton gitu, biar menambah wawasan aku 🤣 Plis rekomendasikan ke aku 🙏🙏😭😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini juga highlight lagu lagu Izone bener bener bagus semua 😭 elegan ala ala princess gitu kalo menurutku 😭😭 Bingung aku makin hari aura cantik mereka itu makin terpancar gitu pokoknya 😭

Semakin tidak sabar menanti comeback mereka 😭

Maaf atas curhatan tidak jelas ku ini.
Sekali lagi terima kasih 🙏
Vote dan komen jangan lupa biar aku semakin semangat nulis 🌧

Salam manis
-Winky Pinky-

🖤🖤🖤

For The First Time (Chaewon x Felix) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang