Chapter 12

42 6 0
                                    

Author Pov.

Sesampainya mereka dirumah keluarga Jung. Mereka dikagetkan dengan kedatangan Kyungsoo.

"Selamat siang tante..." Ucap Hanna memasuki Ruang Keluarga sambil memeluk Nyonya Jung yang sedang melihat layar tv.

"Heyy.. Coba lihat. Kenapa cepat sekali pulang nya?." Ujar Nyonya Jung.

"Emm.."

"Hari ini guru mengadakan rapat dadakan. Mangkanya semua murid disuruh pulang lebih awal tante." Ucap Leon menyela Hanna.

"Owhh.. Seperti itu."

"Sudah pulang?." Ucap seorang pria yang tengah menuruni tangga.

"Oppa?." Ujar Jisoo Membulatkan mata nya lebar-lebar.

"Woahh.. Hebatt.." Gumam Leon.

"Oppa sudah pulang?. Apa sudah dari tadi pagi Oppa datang?. Tapi kenapa sekarang?. Kenapa mendadak sekali. Jisoo jadi tidak bisa menyiapkan apa-apa untuh Oppa. Huhh.. Jisoo Kangen Oppa." Ucap nya seraya memeluk pria kesayangan nya.

"Bagaimana Oppa akan menjawab semua pertanyaan mu huhh??. Oppa juga kangen Soo-ya kecil." Ujarnya membalas pelukan saudari kesayangannya.

"Woahh.. Apa Oppa sedang berlibur disini?." Tanya Hanna.

"Iya.."

"Woahh.. Hebat.." Ucap Hanna dan Leon berbarengan.

"Hyung, bagaimana kabar mu?." Tanya Leon.

"Aku baik. Ku rasa, selama aku pergi wajib militer. Kau dan Hanna terlihat lebih kompak sedikit. Baguslah, ada kemajuan sedikit berarti" Ledek Kyungsoo.

"Itu tidak benarr.." Ucapnya membalas ledekan Kyungsoo yang membuat semua orang diruangan itu ikut tertawa karna Ia tidak akan pernah mengakui hal seperti itu.

"Tunggu. Apa disini cuma aku yang tidak tau apa-apa?." Gumam Kevin pelan. Seketika membuat semua orang terdiam dan memandang nya. Kevin hanya membalas tatapan itu dengan senyuman bodoh nya.

"Owhh.. Siapa dia?." Tanya Kyungsoo.

"Dia teman baru mereka bertiga. Nama nya Choi Kevin." Ucap Nyonya Jung.

"Anak dari Paman Choi?."

"Iya.. salam kenal." Lirih Kevin membungkukkan badannya.

"Wahh.. Sudah besar ternyata. Aku tidak tau kalau anak paman Choi seumuran dengan Soo-ya." Ucap Kyungsoo memegang kedua bahu Kevin.

"Oppa mengenal nya?" Tanya Jisoo.

"Ya... Dulu disaat keluarga Choi sedang pergi keluar negri karna urusan pekerjaan, aku yang menemani nya bermain." Jawab Kyungsoo.

"Pfftt... Ternyata dulu kau pernah menjadi Baby Sister. Lalu sekarang kau berpindah profesi menjadi Prajurit. Woahh.. Sebuah kemajuan yang sungguh luar biasa." Ledek Leon.

"Kkkk... Sudah mulai berani meledek ku rupa nya kalian hmm.." Ucap Kyungsoo membuat gelak tawa semua orang.

"Apa kau tidak mengingat ku?." Tanya Kyungsoo.

"Emm.. Kurasa tidak. Tapi Appa pernah bercerita pada ku." Jawab Kevin.

"Apa itu tentang ku?."

"Tidak. Ia bercerita tentang Keluarga Jung." Ucap nya dengan polos.

"Ku kira Ia bercerita tentang ku." Lirih Kyungsoo.

"PeDe nyaa..." Gumam Jisoo dan ditambah dengan tertawa orang disekelilingnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Miracle in DecemberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang