🌙 TRAGEDY 🌙

5.6K 824 351
                                    

Jungkook membuka matanya pelan, merasakan sinar matahari yang menusuk matanya. Setelahnya, pemuda itu tersenyum. Benar, ada presensi Lisa dihadapannya. Gadis itu tampak tertidur pulas, wajahnya begitu tenang. Jungkook menyelipkan rambut Lisa dibelakang telinga gadis itu. "Cantik."

Ia kembali memeluk Lisa, memberikan kecupan ringan di bibir serta kening gadisnya. "Ah... bagaimana aku bisa menyukaimu seperti ini ya?" Jungkook tersenyum.

Tak lama, kelopak mata Lisa sedikit berkedut, dan perlahan mata gadis itu terbuka.

"Selamat pagi." Ucap Jungkook pelan.

"Hm?? Pagi..." lisa mengusap matanya.

"Kau nyaman? Tidurmu nyenyak?"

"Eung." Lisa mengangguk pelan sambil terus mengucek matanya.

"Lisa-ya."

"Hm?"

"Cium aku~" Jungkook mempererat pelukannya, merapatkan tubuh Lisa.

"Hah?!!"

"Iyaa! Biasanya.... sepasang kekasih atau suami istri kalau baru bangun tidur, pasti morning kiss dulu."

"Ha... haruskah...?"

"Ya! Harus!"

Lisa menelan salivanya pelan. Ukhh maluu!! Menatap wajah Jungkook yang baru bangun seperti ini saja sudah membuat jantungnya tidak sehat karena ketampanannya. Apalagi kalau menciumnya?! Baru tidur bersama semalam saja sudah membuat Lisa ingin menggelinding dari atas tempat tidur. Bagaimana kalau dirinya dan Jungkook betulan jadi sepasang suami istri? Apa dirinya akan menggelinding sampai keluar rumah sekalian?

Dengan secepat kilat, Lisa mengecup bibir Jungkook. "Sudah!"

"Yak! Apa ituu?? Hanya sedetik!! Bahkan sedetik pun sepertinya tidak ada!"

"Yang penting sudah kucium!" Lisa menarik selimut hingga menutupi wajahnya.

"Tapi rasanya seperti dicium angin!" Jungkook membuka bagian lain selimutnya, dan ikut menyelinap masuk ke dalam selimut. "Sekali lagi ya?"

"Yak!"

"Ayolaahh~ kau sudah tidak sayang padaku?" Rengek Jungkook. Pemuda itu memasang wajah memelas, sambil mempoutkan bibirnya.

Lisa menghela napas pelan. Ia menatap Jungkook sebentar, sebelum mengatakan, "baiklah."

"Yeayy!"

Lisa memukul dada Jungkook pelan, tapi kemudian, gadis itu mencium bibir Jungkook. Jungkook segera menangkup wajah Lisa, jaga-jaga supaya gadis itu tidak menarik wajahnya dengan cepat seperti tadi, dan memberi lumatan kecil. Tak berselang lama, mereka menjauhkan bibir masing-masing.

"Sudah! Aku akan pulang sekarang." Lisa tersenyum.

"Ah! Tidak, tidak! Nantiii!!" Jungkook mengunci Lisa dalam pelukannya.

"Y... yak! T... tapi aku harus pulang! Setelah itu aku juga ingin ke studio Jaehyun untuk menaruh lukisanku! Dan lagi, hari ini kau akan bertemu dengan Pak Hyunsoo kan??"

"Iyaa tapi biarkan aku memelukmu lima meniiittttt saja! Aku nyaman seperti inii!!"

"Jeon Jungkookk!!"

"Sebentaaarrr!!! Kau tak suka kupeluk??"

"Baiklah! Lima menit!!" Seru Lisa. Lalu gadis itu menenggelamkan kepalanya. "Aku juga akan memelukmu!"

Jungkook tersenyum lebar. "Aaahh eommaa!! Aku ingin menikaahh!!!"

"Yakk!! Memangnya kau mau menikah dengan siapa huh?!"

TRAGEDY | LIZKOOK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang