16

2.3K 179 1
                                    


Happy reading ya☺️



"HOAMM"

"Siapa sih ganggu aja orang lagi tidur"rungut jisung sembari berjalan ke arah pintu apartmentnya.

Klekk

"Lama sekali bu- HEII!! kenapa kau tidak ke sekolah HAHH!"marah taeyong sambil menunjuk nunjuk wajah anaknya yang menatapnya bosan.

"Malas"jawabnya santai.

Plak

Taeyong langsung menjitak kepala anaknya.

"Aduh"jisung mengusap dahinya yang memerah hasil tangan mamanya itu.

"Dimana bibi shin"soalnya.

"Bukankah mama juga yang bilang kalo bibi shin lagi minta cuti karna anaknya sakit"balas jisung geram.

"Iya juga sih"gumamnya.

"Dasar udah tua ngak sadar diri mah gitu sih"sahutnya dan mendapat delikan tajam dari mamanya.

Plak

"Aww sakit maa"ringisnya.

"Rasain tuh,udah buka pintunya juga lama sih, tau ngak kaki mama bisa pegal berdiri terus"omelnya lagi

"Siapa yang nyuruh mama berdiri,duduk aja kalo mau"Jawabnya bosan.

Plakk

Taeyong kembali menjitak kepala anak tunggalnya gemas.

"Kurang ajar kamu,mau lagi"

"Ngak ngak mau ma ampun"jisung berusaha melindungi kepalanya lagi.

"Siapa yang datang jisung?"tanya jaemin.

Taeyong dibuat takjub karna kemanisan namja didepannya.

"aigoo manisnya"pujinya sambil mengelus kepalanya lembut.

"Tck dasar pilih kasih"decih jisung.

"Cih kamu aja yang ngak ada manis manisnya,iri bilang boss"sahut taeyong membuatkan jisung memutar matanya malas karna harus melayan karenah mamanya yang ngak mau ngalah itu.

"Namamu siapa ya"soalnya lagi.

"Min jaemin tante"cicitnya pelan tapi masih bisa didengar olehnya.

"Aigoo namanya aja udah manis kayak orangnya"ujar taeyong lebay pikir jisung.

Jisung yang mula jengah dengan tingkah mamanya langsung menarik jaemin menjauh darinya.

"Dasar posesif,apa kalian pacaran,kalo ia nasibmu emang malang  karna mendapatkan anakku"candanya.

"Sudah ma,to the pointnya aja ma"jengah jisung.

"Dasar anak durhaka kamu,nih ambil"taeyong menghulurkan satu paperbag padanya.

"Mama udah telat ke butik,kamu tolong hantar ke rumah aunty jihyo ya,rumahnya dekat dengan apartmentmu,bawa juga jaemin buat kenal okay,mama gotta go paipai"ujar taeyong cepat dan langsung melesat begitu saja.

"Huhh merepotkan aja nih orang"

"Jisung~ ngak baik bicara begituan sama mama mu"tegur jaemin.

"Iya hyung"

∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞

Ini sudah masuk 1 bulan jimin tidak bisa mendekati yoongi,waktu disekolah yoongi selalu dijaga ketat oleh jin dan di club pula akan dijaga oleh hoseok,mereka benar benar sudah membuat jimin semakin gila,ditambah seulgi yang masih mencuba merayunya sangat membuatnya frustasi.

WHAT!!?✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang