Happy reading ya😁
"Appa bangun~"kejut junghyung sambil mengoyang mengoyangkan lengan kekar tersebut,tapi usahanya terasa sia sia karna appanya tak kunjung bangun bahkan mengeliat juga tidak.
"Aishh appa bangun palli,bukankah appa sudah berjanji akan menemani kami membeli kado buat eomma"junghyung semakin kuat memgoyangkan lengan appanya itu.
Jungkook membulatkan matanya,ia lupa kalo besok adalah ulang tahunnya taehyung,ia langsung bangun dan bergegas mandi, melupakan si sulung yang mengerucutkan bibirnya kesal dan melangkah dengan sedikit hentakkan dikakinya keluar dari kamar sang appa.
Skip
"Apa kalian tau apa yang biasanya appa kasi buat eomma jika sedang ulang tahun"soalnya pada si kembar.
"kalo di masa kami sih appa selalu bikin suprise buat eomma,kayak masakin makanan kesukaan eomma ato mengajak eomma kencan dan akan selalu membuang kami ke rumah uncle jimin atau uncle namjoon"jawab junghyung dan diangguki oleh adiknya.
Jungkook meringis mendengarnya.
"Hihihi maaf ya."sesalnya.
"Kalo begitu gimana kalo kita beli aja kadonya dulu ya,untuk yang lain kita mikir lain waktu aja deh"cadangnya dan disetujui oleh mereka berdua.
Mereka terus berkeliling disekitar mall itu,untuk mencari kado buat taehyung,setelah selesai dengan semua belanjaanya,mereka mampir ke toko ice cream karna taejung terus merengek ingin makan eskrim.
Skip
"Jungkook"panggil suara yang amat familiar ditelinganya.
Jungkook sudah bersiap ingin menarik si kembar untuk pergi dari sana tetapi yeri menahan tangannya.
"Jungkook aku hanya ingin bicara sebentar denganmu"pintanya melas.
Jungkook yang merasa sedikit iba pun mengiyakannya dan mereka duduk dimeja yang diduduki oleh jungkook tadi.dan si kembar terus menerus menatapnya dengan tajam,yeri jadi ngerasa ngeri gitu.
"Apa yang ingin kau bicarakan"tanyanya to the point.
Yeri tersenyum tipis mendengar nada dingin dari orang didepannya ini,ia mengeluarkan sekeping kad dari tasnya dan memberikannya kepada jungkook,
Di situ tertulis majlis pertunangan antara jung yeri dan kim jongin,jungkook memandang lekat wajah yeoja didepannya.
"Mian kalo selama ini aku banyak membuat masalah denganmu,dan juga tolong kirimkan maafku buat pacarmu itu ya"pintanya lagi kemudia ia bangun dan pamit untuk menemui calon tunangannya itu.
Jungkook bernafas lega sambil memandangi kad tersebut,itu artinya sudah berkurang 1 orang yang bakal menganggu hubungannya setelah ini.ia terus menampilkan senyum menawannya karna membayangkan namanya juga taehyung yang akan diletakkan di kad itu juga nanti.
"Appa jangan senyum terus nanti dikira kurang waras ntar"sahut junghyung.
"Iya tuh bikin malu aja"ujar taejung sambil menyembunyikan wajahnya.
Jungkook mendengus mendengar perkataan anak anaknya,dasar anak lucnut.
Skip
"Tae_ astaga"kaget nyonya kim sambil mengelus dadanya,melihat kamar anaknya yang sudah seperti tempat penjualan baju baju terpakai.
"Aishh eomma,kenapa aku tidak bisa menemukan baju yang cocok buat malam besok"rengeknya.
Nyoya kim memandangnya heran"tumben kamu mikirin soal baju,biasanya kamu paling males kalo soal make baju apa jika mau nyambutin ulang tahun".
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT!!?✅
Romansajeon jungkook dan kim taehyung dua namja tampan yang bagaikan dua magnet yang saling berlawan sama sama populer sama sama pintar sama sama kaya namun saling bermusuhan bahkan rumah mereka hanya bersebelahan apa jadinya ketika mereka sama sama didat...