Happy reading ya💓
"JEON TAEJUNG!! WHERE R U BABY, YOUR HUSBAND IS COM_"
Pletakk
"Aww sakit appa"ringis henry sambil mengusak kepalanya yang dipukul oleh jungkook.
Jungkook menatap tajam bocah didepannya ini,menganggu pagi liburnya aja bersama keluarganya"siapa lo manggil gue appa,lo kira gue yang ngasi sperma ke lo HAHH!!,dan lagi ngapain lo pagi pagi udah nonggol di rumah orang"perkataan ambigunya sudah biasa didengar oleh henry setiap kali ia memanggil jungkook dengan panggilan appa.
"Hihihi lapar sih, soalnya mama lagi ngambek sama papa karna panci pink limited editionnya mama,ngak sengaja terbakar oleh papa waktu ingin goreng telur , juga sekaligus mau nemuin calon istriku hihihi"ujar henry sambil cengesan memandang jungkook,yang balas menatapnya dengan jengah.
"Jungkook!! Henry!! Udah berantemnya,makanan udah makin dingin nih"teriak taehyung dari dapur,dan henry dengan riangnya berlari ke arah dapur mengabaikan wajah kesal sang tuan rumah.
Jungkook berjalan ke meja makan dengan kesal,ia langsung duduk di samping taehyung yang baru saja sudah menghidangkan sarapan.
"Nih makannya yang banyak ya"ujar taehyung sambil menghulurkan sepinggan nasi goreng kimchi kepada taejung dan henry,kemudian barulah ia memberikannya kepada suaminya yang masih memasang tatapan tajam ke arah henry yang sibuk mengoda anak keduanya itu.
"Kook bisakah kau bangunkan junghyung,sepertinya ia tidur lagi nih."pinta taehyung dan jungkook langsung bangun untuk mengejutkan anak sulungnya itu.
Skip
Jungkook mengetuk pintu kamar anaknya terlebih dahulu,sebelum membuka pintunya dan bisa ia liat gundukan besar di kasur king tersebut,ia melangkahkan kaki hingga berada di samping anaknya itu.
Jungkook mengoyangkan tubuh tersebut tetapi anaknya hanya mengeliat kemudian kembali tidur,jungkook memandang anaknya dengan kesal,ingin ditendang takutnya nanti ngak dikasi jatah ama si tae karna udah nendang anak kesayangannya itu.
Jungkook mulai memikirkan sesuatu dan langsung melebarkan seringainya apabila sudah mendapatkan caranya.perlahan ia mendekatkan bibirnya di telinga junghyung lalu berbisik"kalo kamu ngak mau bangun dalam kiraan 3,yoonji bakalan appa jadiin eomma tiri kamu"bisiknya dan automatis junghyung membulatkan matanya dan langsung menatap appanya yang masih memasang seringai menyebalkan baginya.
"ngak yoonji nya cuman buat aku,bakalan aku cincang siapa yang berani ngambilnya dari aku termasuk dirimu appa"ujarnya dengan suara serak khas bangun tidur.
"Waduh serem banget nih bocah,tapi enak juga ya bikin usil orang"batin jungkook nista.
"Wahh gimana dong appa sudah terlanjur jatuh hati sama si yoonji,jadi kepengen bikin nomer dua nih,bisa kan"usilnya lagi sambil mengangkat angkat sebelah alisnya."ngak ingat bapak kandung udah gue bakar ini orang"batin junghyung geram.
BRAKK!!
"SIAPA YANG INGIN KAMU BIKIN NOMER DUA HAHH!!"teriak taehyung setelah mendobrak pintu begitu saja tanpa memutar knopnya padahal ngak kunci kok,halah ini orang😅
Wajah jungkook langsung pucat melihat wajah garang milik istrinya saat ini"m-maksud-ku i-ttu junghyung i-ingin punya istri dua,iya kan junghyung"ujar jungkook sambil menatap anaknya meminta pertolongan.
"Apa itu benar junghyung?"soal taehyung sambil merenung tajam wajah yang tampak sedikit takut,karna dipandang tajam oleh eommanya,"serem banget nih orang"batinnya takut,tapi kemudian ia ingat akan perkataan appanya tadi,idea jahil langsung terbersit di otaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT!!?✅
Romancejeon jungkook dan kim taehyung dua namja tampan yang bagaikan dua magnet yang saling berlawan sama sama populer sama sama pintar sama sama kaya namun saling bermusuhan bahkan rumah mereka hanya bersebelahan apa jadinya ketika mereka sama sama didat...