S2 (1)

2.6K 146 0
                                    

Happy reading ya🙈

Takk!!

"Auww sialan"ringisnya sambil mengusap jidatnya yang terkena lemparan maut dari sang guru killernya.

"Siapa yang kau panggil sialan junghyung ssi,dan lagi anda pikir ini adalah kamar peribadi anda yang anda bisa tidur sesukanya humm"sindir guru tersebut sambil bercekak pinggang dihadapannya.

Junghyung hanya memandangnya datar,sedangkan sang guru pula balas menatapnya dengan tajam.

"Kel_"

Kringg!!

Junghyung menghadiahkan senyuman sinis pada gurunya,dan langsung bangun dan melenggang keluar setelah bel istirahat dibunyikan,mengabaikan wajah gurunya yang sudah kelewat kesal dengan anak didiknya itu.

Junghyung melangkahkan kakinya ke kantin sekolah,dan seperti biasanya akan ada acara teriakkan memanggil namanya dari siswa atau siswi yang melihat dirinya,dan seperti biasanya juga mereka akan diacuhkan olehnya yang lebih gemar menampilkan raut dingin diwajahnya,tapi tak mengurangkan peminat gilannya itu.

At canteen

"Hyung!!"panggil adiknya dari jauh,ramai temannya yang sudah berkumpul disana,junghyung semakin melajukan langkahnya ke arah mereka,dan menyebabkan dirinya menabrak siswi yang berjalan lawan arah dengannya.

Brakk

Dukk

"Auww"ringisnya sambil memegang sikunya yang sedikit berdarah.

"Ah mian apa kau bisa bangun"yeoja itu mendongakkan kepalanya hingga junghyung bisa melihat wajah tersebut.

"Kyuri" batinnya,ia kembali memasang wajah dinginnya dan berlalu begitu saja tanpa membantunya.

Kyuri memandangnya sendu,ia kemudian mencuba untuk bangun dan merasakan perih di sikunya ,ia langsung  berjalan ke uks bersama temannya

Sedangkan junghyung sendiri menatapnya dari jauh dengan bosan.

Plakk

Taejung memukul kepala hyungnya dengan kesal"bodoh kenapa kau membiarkannya"maki adiknya.

Junghyung mendelik setelah adiknya memukul dan memaki dirinya tadi.

Plakk

Ia balas memukul adiknya juga bahkan lebih keras dari adiknya,"kau yang bodoh pikirkan aja sendiri njing"makinya pula sedangkan adiknya mendengus sambil mengusak kepalanya yang digeplak oleh hyungnya tadi.

"Dimana yoonji?"tanya junghyung pada adiknya.

"Ngak tau tuh"ujarnya,kemudian junghyung menatap teman temannya yang lain,dan jawapan yang sama juga mereka katakan.

"Benar lo ngak tau tae"soalnya lagi.

"Ya engaklah lo pikir gue ini emaknya yang harus dia lapor terus"kesal adiknya.

"Lo kan sekelas ama dia."balasnya tak kalah kesal dengan jawaban adiknya itu.

"Ah iya baru ingat tadi tuh waktu kita ingin ke kantin,yoonji pamit sama aku katanya ia ngak bisa istirahat sama kita karna udah janjian sama hangyu sunbae di perpus"jawab henry dan ditatap kesal oleh teman temannya,dasar tukang lupa.

Junghyung langsung bangun dan pergi dari sana mengabaikan teriakkan adiknya yang memanggil dirinya.

Skip

Kakinya dengan pantas berjalan ke arah perpustakaan sekolah dengan sedikit menahan emosinya saat mendengar cerita henry tadi.

Brakk

WHAT!!?✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang