Season 2 (8)

997 88 0
                                    


Happy reading ya😍




Jungkook menatap tajam wajah jimin yang terlihat angkuh didepannya saat ini.kalo ngak ingat pesan sang istri udah ia tojok dari tadi.

"Untuk apa kau ingin menemuiku jungkook ssi?"tanyanya dingin.

"Apa dirimu tidak merasa keterlaluan udah nyuruh anak ku menjauh dari anakmu"ujar jungkook to the point.

Jimin memutar bola matanya malas,"itu karna anakmu terlalu berbahaya buat anak ku,bahkan nyawa yoonji hampir saja melayang karna anakmu"balasnya.

Jungkook berusaha menentralkan emosinya saat ini,taehyung sudah berpesan padanya agar menjaga emosinya kalo sudah berhadapan dengan orang seperti jimin,ia tau jimin hanya ingin menjaga anaknya itu saja.

"Baiklah jimin ssi,tapi aku tidak bisa menjamin kalo anakmu itu sendiri yang akan mencari anak ku nanti,kau tau bukan gimana dekatnya mereka berdua."sahut jungkook dan langsung bangun dan pergi setelah pamit pada jimin.meninggalkan jimin yang masih terdiam setelah mendengar ucapannya tadi.

♦♦♦♦♦♦♦♦♦♦♦♦

AT BIG HIT HIGHSCHOOL....

"Tae"

"Hmm"

"Taetae"

"Hmm"

"Bisakah kau menjawabku dengan benar"ujar henry kesal.

"Ckk apa"sahut taejung malas tanpa melepas pandangannya dari ponsel ditangannya itu.

Henry yang mula merasa kesal akhirnya berinsiatif merampas ponsel dari gemgamannya, yang langsung membuatkan taejung melotot padanya.

"YAKK KIM HENRY KEMBALIKAN SIALAN"pekiknya berusaha mengambil semula ponselnya yang sayang dirinya kalah tinggi dengan si henry.

"Terus lo ngak mau noleh ke gue,yah gue ambil aja ponsel lo"ujarnya sambil mengangkat ponsel milik taejung semakin tinggi.

Taejung langsung mengerucutkan bibirnya sesenti,membuatkan henry gemas dan langsung mengembalikannya semula pada tuannya.

"Nih ambil,makanya kalo di ajak ngomong itu dengerin"bebelnya lagi.

"Ihhh iya iya lo mau apa sih,ribut amat"sungutnya.

"Nah gitu dong sayangnya gue,jadi uke tuh biar akur sama semenya ya"godanya.

Pletakk

"Rasain tuh,lagian siapa juga yang mau jadi uke lo,ngak mau gue ihh jijik gue"ujar taejung setelah memukul kepala henry menggunakan ponselnya,

Waduh sakit banget tuh HAHAHA *poor henry😂

"Tega banget kamu sama aku hiks hiks,ya tuhan kenapa kau membuatku jatuh cinta sama singa malaung seperti dia,untung manis"ujarnya dramatis sehingga membuatkan mereka berdua menjadi tontonan siswa siswi di kantin sekolah.

Taejung yang merasa malu dengan tingkah temannya itu langsung menariknya pergi dari sana dengan menjewer telinganya.

"Aduh duh duh sakit tae"rengek henry saat mereka melewati koridor sekolah yang sedikit sepi.

"Makanya jangan bikin malu bego."makinya membuatkan henry jadi meringis mendengarnya.

"Iya iya ngak ngulang lagi deh"ujarnya sambil mengusap telinganya yang memerah.

Taejung mendengus kemudian teringat akan henry yang ingin mengatakan sesuatu padanya tadi.

"Tadi lo mau ngomong apaan sih?"tanyanya.

Henry menatap taejung heran,tapi untung otaknya itu ngak lemot jadi ingat balik deh mau ngomong apaan."jadi gini gue mau nanya soal si junghyung".

wajah taejung langsung redup saat nama hyungnya disebut.hyungnya itu benar benar berubah setelah pergi dari rumah sakit tempat yoonji dirawat."junghyung jadi semakin irit bicara sama gue ato appa,cuman eomma yang bisa bicara dengannya walaupun sedikit.junghyung juga udah mulai jadi liar lagi,gue udah ngak tau gimana caranya agar ia kembali seperti dulu semula"ujarnya sedih akan perubahan hyung kembarnya itu.

Henry menepuk punggung sempit itu dengan pelan"ya udah soal junghyung kita pikirkan kemudian ya,yuk ke kelas soalnya bel udah bunyi tuh"ujarnya,taejung langsung mengangguk dan mereka berdua berlalu dari koridor yang mulai ramai karna siswa siswi ingin ke kelas mereka juga.

Skip

"Ahh yeshh fasterhh junghh ahh ouhh"

"Shut up bitchhh"

"Ahhh akuhh mauhhhh cumhh ahh yeshh fuckhh"

Junghyung semakin menumbuk vagina siswi itu dengan kencang,ia hanya ingin kegiatan mereka segera selesai,desahan siswi yang sedang disodoknya sangat memekakkan telinga.

"Ahh fuckhh aku sampaihhh mmhhh"

"ARHHHHH"

siswi itu langsung tergeletak lemah di samping closet,ia tersenyum mengoda ke arah junghyung yang memandangnya dengan jijik.

"Apa kau ingin kembali menlanjutkannya babe"

Junghyung berdecih lalu melangkah keluar dari sana,ia sedikit kaget melihat yoonji yang balas menatapnya lebih kaget dan.... kecewa.

"J..junghyung apa yang lo lakuin?"tanyanya .

Junghyung mengabaikannya dan langsung berjalan keluar dari toilet,membuatkan yoonji hampir saja menitiskan air matanya kalo saja ia ngak sadar masih ada satu orang di disitu juga.

"Oh jadi lo yoonji,ckk pantas aja si junghyung milih gue,orang aja kek ginian"ujar yeoja itu angkuh dan berjalan melewati yoonji dengan sedikit tabrakan dibahunya.

"Emang salah gue apaan jung~"lirihnya.



TBC

maaf update nya kelamaan banget,soalnya aku cuman punya waktu luang dikit doang,btw maaf juga kalo chapnya kependekkan hihihi.😁

Semoga para daddy bisa akur ya wkwk😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semoga para daddy bisa akur ya wkwk😂


AMALKAN BUDAYA NGEVOTE DAN KOMEN YA GUYSS
SARANGHAE💜💜💜💜💜💜💜

WHAT!!?✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang