Happy reading✨
Taehyung memandang jimin dengan heran saat ini,sedangkan jimin hanya mengunyah makanannya tanpa menghiraukan alien didepannya sekarang.
"Tumben seulgi noona tidak datang jim?"tanya nya dengan nada kelewat penasaran pada temannya.
"Urusan gue"balasnya
"Lo kenapa sih,gue kan cuman nanya dimana pacarmu itu bantet"sahut taehyung sebal dengan jawaban jimin tadi.
Jimin memandang temannya dengan ekspresi dingin yang membuat taehyung merinding"ngak peduli gue sama jalang itu,lagi jajain tubuhnya kali ke pak guru dikantor"taehyung menganga mendengar jimin mengatai pacarnya itu dengan panggilan jalang,hell seulgi itu cinta pertamannya jimin kok gitu sih.taetae bingung nih.
"Apa kalian udah putus"dan jimin tampak menganggukkan kepalanya dan sekarang taehyung faham pucuk akarnya.tapi dia masih tak ingin menanyai jimin soal puncanya.biarlah temannya itu sendiri yang ingin memberitahunya nanti.
"Tae kau ke kelas dulu nanti aku susul aku mau ke toilet"taehyung menganggukkan kepalanya dan berjalan ke kelasnya setelah bunyi bel dibunyikan.
Saat ingin menaiki tangga taehyung tak sengaja mendengar suara seperti lenguhan di salah satu kelas yang tidak terpakai.ia sebenarnya malas untuk mengambil tau soal privasi sesiapapun.tapi kini instingya mengatakan sebaliknya ia berjalan ke arah bunyi tersebut dan sedikit mengintip melalui celah jendela kelas.
Ia bisa melihat siapa yeoja itu"im nayeon"gumamnya ia sangat kenal dengan yeoja dari kelas sebelahnya itu karna ia juga termasuk jajaran primadona di sekolah ini.tapi taehyung tidak bisa melihat wajah dari si pria karna ia membelakanginya.
"Ah yeah di situhhh"taehyung menatap jijik wajah nayeon yang terlihat sangat puas dengan permainan pria itu.
"Apa kau menikmatinya sayanghh"tanya pria itu dan taehyung seperti mengenali suara tersebut.
"Yeahhh ah ah yes jungkookhh i likehh ithh fasterhh fasterh yes yes"
Deg
Taehyung memegang dadanya yang terasa nyeri saat mendengar siapa nama pria yang tengah mengagahi yeoja itu.matanya terasa panas sekarang.
Taehyung mencuba berjalan perlahan supaya tidak membuat sebarang bunyi tapi nasibnya sangat sial ia terpijak botol tin di lantai sehingga suara jungkook terdengar.
"Siapa disana?!!"teriaknya.
Taehyung entah kenapa menjadi kaku disitu,ia bisa mendengar derap langkah berjalan dan itu pasti jungkook dan nayeon.
"Siapa ya-- taehyung!!"
Jungkook terkejut melihat taehyung berada didepannya saat ini,sedangkan taehyung berusaha memasang wajah bodohnya.
"Hihihihi maaf aku menganggu kalian silakan dilanjuti"dan ia berlari meninggalkan mereka yang masih syok dengan keberadaan taehyung tadi.
Tapi jungkook sempat melihat mata taehyung yang sedikit memerah.
"Jungkook apa kau mau melanjutkannya"tanya nayeon mengoda bahkan kancing bajunya masih belum terkancing sempurna menampakkan kissmark milik jungkook tadi.
Jungkook menepis tangan nayeon dan berlalu meninggalkan nayeon dengan wajah super kesal.
Jungkook memasuki kelasnya, untung guru sedang ada pertemuan.ia mengendarkan pandangannya ke sekitar kelas dan tak menemui objeknya.
"Apa kau mencari taehyung jungkook ssi"tanya jinyoung selaku ketua kelas mereka.
"Iya dimana dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT!!?✅
Romancejeon jungkook dan kim taehyung dua namja tampan yang bagaikan dua magnet yang saling berlawan sama sama populer sama sama pintar sama sama kaya namun saling bermusuhan bahkan rumah mereka hanya bersebelahan apa jadinya ketika mereka sama sama didat...